“LATIHAN” nunggang motor

Suatu ketika dalam rangkaian bersilaturahmi dengan seorang peternak di wilayah temanggung, untuk mencapainya PBNJ harus melintasi sebuah hutan pinus disebelah kiri dan persawahan disebelah kanan. jarak yang ditempuh kurang lebih 2km.

Dalam perjalanan tersebut sekitar pukul 10an pagi PBNJ melihat seorang bapak-bapak nunggang bebek yang berulang kali menoleh kebelakang padahal posisinya sudah berada dibahu jalan, nampaknya dia akan berputar namun menunggu PBNJ yang pelan-pelan. nampaknya dia sedang belajar menunggangi bebeknya, ini bukan analisa lagi karena pada plat nomor bebek tersebut, baik depan maupun belakang tertempel kertas bertuliskan “LATIHAN” seperti layaknya mobil pada tempat kursus setir. tanpa kelengkapan safety gear dan pelatih, usai dari rumah peternak yang tentu saja melewati jalur tersebut karena satu-satunya akses PBNJ berniat mengambil gambar, benar saja nampak bapak tersebut sedang berhenti bersama seorang penduduk lain entah istirahat atau ngobrol. karena takut menyinggung bapak dan rekannya PBNJ agak jauh mengambil gambar dengan HP 2mp, yah meski dengan kekuatan penuh tetap saja hasilnya tidak maksimal. Silahkan dikomentari

yakinlah sumpah di insert itu tulisannya bunyi "LATIHAN"

Pos ini dipublikasikan di pelajaran. Tandai permalink.

24 Balasan ke “LATIHAN” nunggang motor

  1. eyang revonya item berkata:

    Woh… belajar lagi po….?😛

  2. Hourex150L berkata:

    ooo,,,#abaikan saja#

  3. mbr666 berkata:

    koyo kursus mobil yo, tapi sayang ga ono instrukture…:mrgreen:

  4. rexraider berkata:

    Samsung Champ?
    setau setau saya kameranya 1,3mp

  5. inue satrio berkata:

    biasane nganggo boso jowo alus tulisane yoiku “TEST”uku

  6. yg penting kn lumayan ada gambarnya 🙂

  7. dhuwurs berkata:

    malah koyo [penampakan]

  8. Abu Tanisha berkata:

    hahahaha….yakin kok pak😛, kuwi ra penting dhuwe stnk, toh nggo teko omah nang kebun wae hehehe

  9. B M W ♣ berkata:

    iya,percaya kalau itu latihan.
    Btw tempatnya asik

  10. asmarantaka berkata:

    lah latihan nunggang prawan kapan pak??..wkwkkw:mrgreen:

  11. priabiru berkata:

    Saya kok nggak melihat mereka seperti latihan nunggang bebek…tapi terlihat mereka seperti minder pasrah puoooll ngeliat Kangmas lewat pake byson….bener gak ya….

  12. boerhunt berkata:

    belajar tidak mengenal usia..😀

    nitip njih pak..
    mohon dukungannya siapa tau ada yg punya akses untuk memberikan masukan, namun jika yg saya tulis ada kesalahan, mohon dikoreksi
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/10/26/parkir-khusus-wanita-motormobil-moge-dan-sepeda-ada-kenapa-untuk-penyandang-keterbatasan-dissability-person-bermotor-tidak-ada/

  13. gogo berkata:

    jalanannya pasti angker..

  14. dnugros berkata:

    aneh ya? udah bisa naik motor kok malah diplat nya dikasih tulisan LATIHAN, lha ini yang dimaksud latihan opo?

  15. tiger250 berkata:

    Tengak tengok wedhi karo kebo arep liwat pastine,wedhi nek kesrudhug…………………….

  16. aanhamzah berkata:

    iki daerah endi Pak?

  17. warung DOHC berkata:

    nganuuuuuu ……. motor kursus: :manteb: :mrgreen:

  18. Ping balik: Bajaj Ngarit | RiderJaranWesi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s