Bajaj Ngarit

Masih di desa yang sama dengan artikel https://jaranwesi.wordpress.com/2011/10/25/latihan-nunggang-motor/  PBNJ menemukan nasib seekor srigala 180 yang oleh penunggangnya dijadikan sebagai alat transportasi untuk mencari rumput guna pakan sapinya, rumah pemiliknya hanya 3 rumah dari peternakan yang harus disambangi, setiap silaturahim dengan peternak otomatis melewati rumah tersebut.

saat pengambilan gambar tiba-tiba pemiliknya keluar mengambil rumput tersebut, entah tahu sedang difoto atau gimana,

Pos ini dipublikasikan di Jaran Ndagel. Tandai permalink.

43 Balasan ke Bajaj Ngarit

  1. cak poer berkata:

    tukang ngarite wis insyaf brarati…..xixixixi😀

  2. Hourex150L berkata:

    Pake Pretamaxx pora iku Pak

  3. Maskur berkata:

    Kasihan yg khilaf beli pulsar nggak buat ngarit

  4. #99 bro berkata:

    srigala ngarit..

  5. dara berkata:

    Bukan yg 135 tuh.. antara 180 ama 200 dah

  6. bejubel berkata:

    motor aing kumaha aing

  7. jahe berkata:

    koreksi aja, itu Pulsar 180 UG3 mas

  8. ehm berkata:

    pulsar buat ngarit…byson buat jualan donat…sama2 buat cari rejeki ngk usah mencaci…tolong klo mo jadi bloger pengetahuan tentang motor diperdalam dulu…sebutin nama motor aja ngk becus…jgn2 ngk tau klo byson kluaran yamaha…taunya honda byson…NDESOOO

  9. ehm berkata:

    MOTORNYA DILUNASIN DULU PAK GURU BARU MENGHINA MOTOR LAIN

  10. jakeofarc berkata:

    berarti yang punya udah makmur beli motor bagus cuma buat nyari rumput..

  11. udin@yahoo.com berkata:

    Yo Wis , kalo masih kredit ga usah cari masalah, tulisan yang berbobot donk…

  12. RGoh berkata:

    hehe….dijogja paling ngeliat ug3 ini buat ngangkut bahan makanan buat di resto kayak foodfest di indogrosir ^^, cocok pake dual shock pulsar yang tangguh!
    orang punya duit ya terserah dia mau make buat beli apa…., gak masalah kan??gak perlu pada ribut yaa…., gak selamanya motor2 batangan di pake buat angkut gitu berarti nilai minus, bisa jadi nilai plus kalo mandangnya dari ketangguhan, irit, mesin bandel, powerfull..dll
    pernah liat juga gambar di google dari byson,dezzler,krr, ninin 250, cbr 150/250, tiger, vixion dll dipake buat ngangkut2 belanjaan/ jualan ^^
    soo….dipandang positif ajah

  13. gogo berkata:

    udah jadikendaraan kebutuhan.. hnya saja memang kurang pas mtor buat touring, balap, mngkin ada usul buat pabrikan spy ngluarin motor keren/gagah khusus untuk usaha/angkut-mengangkut. jok blkang dikasih keranjang, tangki buat bagasi, bag depan dikasih keranjang kecil jg.. pas dah

  14. asmarantaka berkata:

    wkwkwk//mantabbb….ijin di share pak😀

  15. Ping balik: Ini Nih Baru Motor Yg Gak Hanya Buat Nampang Dan Touring Doang!! « Asmarantaka's Personal Blog

  16. djakz berkata:

    apik apik apik…!!

    karo nitip pemeyan yo mas? mendung terus niki..:mrgreen:
    http://djakz.wordpress.com/2011/11/02/bike-to-work/

  17. dnugros berkata:

    berarti motore itu multifungsi pak, bisa buat nggaya kalo jalan2, bisa buat angkut2 dami, iya tho?

  18. wendakalubis berkata:

    Berarti bajaj terbukti ketangguhannya ya…
    Dan merasa ikut senang karena untuk level masyarakat bawah saja sudah bisa kebeli motor batangan tuh (terlepas cash atau kredit)… Tanda perekonomian negara kita terus membaik🙂

  19. novriexx berkata:

    brani bnr tuh bpk y bajaj buat ngarit g takut onderdilny susah tp mantep kok

  20. tiger250 berkata:

    Mungkin motor masih baru jadi buat ngaret OK aja,tapi gimana selanjutnya setelah motor ngadat pingin jajan?
    Kira2 apa gak merepotkan si Empunya……………………….?
    Maklum kita kan tau betapa susahnya cari spare parts bajaj dipelosok desa.
    Apa lagi motor buat cari rumput,tentu ini lokasinya nang NDESO…………..
    Salut buat yg pakai motor ini dan mudah2 an produk2 bajaj menjangkau lbh luas ampe kepelosok desa tidak hanya menjual motornya tapi juda 3Snya,jadi para konsumen yg pingin motor sport tapi dana cekak bisa milih bajaj buat solusinya……..

  21. cicung uk berkata:

    ga minta ijin dulu ambil poto sama empunya bos…
    hehe biar ga ada rasa saling curiga,,,hehe skalian silahturahmi….

  22. bimo96 berkata:

    bajaj mulai MerakYat…moga bisa seperti Honda amin

  23. setia1heri berkata:

    terharu aq,,,,mau2nya pakai pulsar di pedesaan…
    ntar nyervisnya kudu ‘turing’ ke kota

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/06/7-barang-biker…at-musim-hujan/

  24. lela berkata:

    duh duh,,,mesak ne tenan nasib e bajaj…
    makanya namanya diganti taxi donk,,biar aga keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s