Wani piro?

Minggu kemarin pbnj mengikuti acara gowes bareng gubernur jawa tengah ganjar pranowo, mendung yang menggelayut tak kuasa menahan, beberapa saat sebelum bendera start dikibarkan hujan turun, beberapa peserta nampak menggunakan jas hujan. Pbnj nekat hanya memakai surjan dan blangkon solo, maklum hanya penggembira jadi tiket undianpun tidak punya.
image

Menyusuri jalanan kota Magelang kemudian masuk komplek perumahan perwira TNI hingga finish di candi borobudur. Pak ganjar juga gowes tanpa kawalan nguing-nguing, terlihat hanya 2 pamong praja dan seorang polisi yang mengikuti dibelakangnya. Saat hendak mendahului peserta gowes dan jalur jateng 1 tertutup satpol itu hanya mengucapkan “bapak kasih jalan”, karena pbnj sempat didahului saat tanjakan, maklumlah bobot rangka sepeda tua pbnj dibanding sepeda yang dikayuh pak ganjar jauh.
Tercatat ada 2 sekolah dasar yang mengerahkan siswanya untuk menyambut gubernur dari pdip tersebut, mereka melambaikan tangan dan ada yang mengajak tos goweser, lagh saat pbnj lewat salah seorang anak berteriak “WANI PIRO??” temen dan gurune pada lihatin dan anak lain pada ikutan, yah genjotan lebih cepat saja. Memang bukan satu dua kali dan seorang dua orang yang mengatakan pbnj mirip bintang iklan rokok di tv, tapi kw

Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

12 Balasan ke Wani piro?

  1. Iksa berkata:

    Waah yang difoto bintang iklan juga kan…….

  2. jujul pak bambang……ono ora jujule he……he….he…

  3. Papa Afnhy berkata:

    wkwkwk … penampakan jin 76.. πŸ˜€

  4. awansanblog berkata:

    wkwkwk bintang iklan pak bambang πŸ˜† πŸ˜†

  5. saya minta 3 permintaan!! hehe.. 5000 rupiah aja bolehh?

  6. omanfaqod berkata:

    hahahaha..jibles alias persis, gak salah cah ilik-ilik muni wani piro πŸ˜€

Tinggalkan komentar