fairing byson

kemarin saat makan siang disebuah warung bakso PBNJ diseberang jalan dikejutkan penampakan sesosok motor yang out of date namun ada sesuatu yang familiar, motor berfairing tersebut kok knalpotnya bantet persis bysonku, kebetulan camdig malah ga dibawa karena pas keluar kota, yah dengan dengan segala kemampuan camera hp yang hanya 2mp dipaksa melayani nafsu pemiliknya, camerapun dizoom hingga klimaks, halah bahasane kok ketularan mas lingga dan dwinugros, ketahuan nih kalau fans mereka.

sambil makan PBNJ amati tampaknya memang byson, dari knalpot, shock absorber belakang dan mesin yang isinya bisa dipastikan letoy. tangki yang berkondom nampaknya sudah dikondomin lagi menyesuaikan lekuk fairing, stang menggunakan model jepit, pengaplikasian cakrama belakang. merasa  ga enak ambil gambar tanpa ijin meski diarea publik PBNJ usai makan berencana akan nyamperin ownernya yang tampaknya sedang mereparasi rambutnya sekalian menggali lebih dalam informasi modifikasi yang dilakukan, maklumlah khan sama-sama inden ups eh sama-sama penunggang byson.

namun apa yang terjadi bung, belum usai bola daging sapi diumpan lambung ke mulut ownernya telah mengajak pergi kebonya, ya sudahlah, maaf para pembaca jadi kecewa. sekilas saat kebo tersebut hendak keluar ternyata lampu depan masih mengandalkan lampu asli byson. entah kapan lagi bisa bertemu dengan byson tersebut, lokasi berada di sukorejo kendal (untuk karesidenan semarang seperti semarang kota, kabupaten semarang, kendal, salatiga dan demak plat nomor H) namun byson tersebut kok plat nomornya AA (kedu) belakangnya BM nah ini yang PBNJ ga tahu, padahal byson PBNJ yang stand by di magelang malah plat nomornya H. butuh waktu seminggu lagi buat ke sukorejo nich dan belum tentu ketemu, ya sudahlah mungkin belum berjodoh.

Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

42 Balasan ke fairing byson

  1. njang panjang berkata:

    info aja plat AA klo blakangnya M, D, atau W tu daerah kebumen pak.

  2. ipanase berkata:

    elek,,apik sutandar

  3. satriafu150 berkata:

    wagu lah, apik pake standar…

  4. gogo berkata:

    depannya kek apa yah, coba di cari lagi om.. sp tau 1 desa..

  5. tiger250 berkata:

    NAKED dimodif sport gak nyambung kayaknya……………..

  6. lewih pantes wudo, mung kari ngganti Ban sing guwede Pak Guru

  7. Maskur berkata:

    Bysonmu digawe ngono wae pak

  8. Andri susanto berkata:

    Masih bagusan bysonmu pak

  9. aria berkata:

    Wah alay sekali… Motor dari sononya dah cantik model naked ko di bikin berfairing.. Bikin capek kerjaan aja.. Co secara model byson tidak ad aura motor full fairing.. Mending beli aja half fairingnya yang seperti di india sana,Yang punya mungkin orang yang gak tau model motor.. Mending beli vixi aja .. Trus di kasih fairing.. Toh juga fairingnya gk asli.. Fairing kaki lima punya… Bikin malu penunggang byson yang laen … Jijai liatnya.. Kreasi ya boleh saja,dan saya menghargai itu.. Tapi kalo asal asalan seperti ini… Wah bikin rusak tuh image motornya…

  10. Mbenkkk berkata:

    numpang baca mbahhh…!!

  11. dowey berkata:

    byson cukup tambah cakram belakang dah sangar…

  12. Pria Biru berkata:

    Byson…? mana bisonnya…kok ya aku cuma lihat ada semangkok baso daging sapi dan segelas es teh manis didepan kamera…,…hehehehe

  13. agoey berkata:

    tapi sepertinya masih belum pas fairingnya….

    TOYOTA ALPHARD, MOBIL PREMIUM MINUMNYA JUGA PREMIUM !!!!

  14. hmm.. jika itu memang aslinya byson, kok sayang ya apalagi jika dilihat dari beberapa hal:
    1.Keunikan disisi spatboard belakang yaitu pada tail light yang nempel di spatboard.
    2.Tangki motor di gambar tampaknya tak sekekar tangki byson yang standard entah diganti atau karena tertutup delta box palsu dari fairing. Jika memang menonjolkan delta box rasanya lebih baik pakai vixion daripada byson.
    3.Byson lebih cocok naked bike, berotot jelas terlihat. Apalagi ditambah 2 cula dibawah tangki. Byson aka fz16. Untuk tipe fz yang menggunakan half fairing ala bajaj, maaf gak gitu menarik. Rasanya agak lucu.

  15. dnugros berkata:

    Kuwi salon yang buat potong ngasih servis ples-ples ndak pak? kok gambar depannya mengundang selera gitu?

  16. asmarantaka berkata:

    aku kok ndeloke mung gambar bakso+es teh yo??..aihiihih 😀 :mrgreen:

  17. gesang86 berkata:

    wach, boleh juga ide_nya walau agak maksa dikit…hehehehehe….

  18. vanz21fashion berkata:

    saya malah perhatiin mangkok baso + pangsit di gbr 1, bikin nelen ludah :p :p :p

  19. motorer berkata:

    Byson ternyata lebih keren kalo berfairing gan

Tinggalkan komentar