lubang menganga di jok bebek

Meski sudah menggunakan safety gear lengkap tak terbayangkan jika berkendara dalam keadaan tidak nyaman, salah satu penunjangnya adalah jok. bukan hal yang mustahil saat berkendara konsentrasi terganggu karena ketidaknyamanan ketika duduk misal maaf pantat ada digigit hewan yang menghuni jok anda yang kumal.

Seorang pedagang yang dalam kesehariannya mengendarai sebuah bebek cina untuk mengais rupiah menggunakan kranjang atau krombong mensiasati motornya dengan melubangi jok motornya tepat diatas penutup tangki, menurut penuturan tukang jok yang PBNJ temui hal itu dilakukan karena untuk mempermudah pengisian BBM sehingga tidak perlu menurunkan kranjang. untuk membuat lubang tersebut cukup mudah bagi seorang tukang jok karena hanya membutuhkan skill dasar menjahit. dalam kenyamanan dan impresinya PBNJ tidak mendapat keterangan dikarenakan pemiliknya sedang berjualan sementara motor dalam antrian service disebuah bengkel pinggir jalan.

sebuah inovasi anak bangsa dalam menyikapi tantangan kebutuhan dilapangan, lepas dari unsur kenyamanan dan keamanan. bertahan hidup kadang harus menanggalkan idealisme, harga yang pantaskah untuk itu? entahlah , , , ,

Pos ini dipublikasikan di pelajaran. Tandai permalink.

22 Balasan ke lubang menganga di jok bebek

  1. zaqlutv berkata:

    kok jadi kayak septictank 😯
    ironi.. antara nyaman dan masalah perut.. 😦
    ATPM mikirin hal beginian gak yach?

  2. #99 bro berkata:

    biar klu ngentut bablasssss

  3. nick69 berkata:

    Jadi septictank motor bs jalan terus :mrgreen:

  4. ipanase berkata:

    ane dah sering lihat, n pernah naik punya temen, rasanya??aneh n nggak nyaman, apalagi kalo kepentok tutup tangkinya??waduh,,ampunnnnnnnnnnnnnnn

  5. uDien d'kab berkata:

    siyasat yang dijalankan karena terpaksa, tapi menurut sayah siyasat ini belum tuntas, coba bikin bantalan yang seukuran lubang tersebut terbuat dari bahan yang sama berfungsi sebagai penutup sehingga pantat tidak mencium tutup tangki … :mrgreen:

    http://udiendkab.wordpress.com/2011/10/04/ketika-3-orang-musisi-nge-band-sambil-riding-aya-aya-wae-xixixi/#comment-3936

  6. Maskur berkata:

    Pernah trend di kalangan modif bebek telanjang

  7. tiger250 berkata:

    WAH mase nek ora nulis coakan yo ganti ngomongi lobang toh?

  8. Wiro Sableng berkata:

    Bebek yg gak ngrepotin buka jok klo cuma mo isi bensin ya Kansen Taurus & Kawasaki ZX130…..

  9. enth berkata:

    kalo gambar paling atas karena sering dithotholi sama manuke seng numpak

  10. Oni89 berkata:

    Masalah perut jg bisa membuat semua hal amburadul,ibu aja jual anak kalo kalap pengen duit!

  11. wooo berkata:

    waduh pak gak bikin mandul tuh yg naik ? ada2 aja idenya

  12. timmy berkata:

    modif jadul…dulu awal tahun 2000an pernah marak modif jok seperti ini dikalangan modifikator bebek

  13. boerhunt berkata:

    eiitss…kreatif.. males bolak balik buka jok…hehe

    nitip njih pak..permasalahan 3S untuk pemain baru
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/10/06/3s-membangun-bengkel-itu-relatif-mudah-tetapi-sdm-sumber-daya-manusia/

  14. asmarantaka berkata:

    byson iso digawe ngono ora yo? 😀

  15. dnugros berkata:

    kalo mau be’ol biar gampang ndak usah nyari kantong plastik misal pas dijalan

  16. absoluterevo berkata:

    ngaakkakakakakakakakakakkaka

  17. lebay berkata:

    motor apa wc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s