Mafia Bebek Itu Ada

Disebuah kantor tersebutlah seorang jongos bernama mucle yang mengidamkan seekor bebek seksi bernama ngatini, berbekal penjualan FiZeR, janji kakaknya untuk membantu pembayaran angsuran, dan restu orang tuanya berangkatlah dia menuju sebuah dealer bebek, disambut senyum lebar mbak SPG yang prikitieww si mucle melakukan transaksi dengan sukses (kredit 4 tahun), sore harinya ngatini langsung dikirim karena ready stock ga kaya kebo yang , , ,

Keesokan harinya hebohlah seluruh penghuni kantor, seorang jongos yang gajinya terkecil diantara para pegawai mampu beli bebek kinyis-kinyis dibungkus plastis. pujian dan cibiran datang silih berganti. selang 2 bulan, mucle mulai merasakan beratnya pembayaran yang 2 kali lipat gajinya, apalagi janji manis kakaknya untuk membantu membayar angsuran hanya isapan knalpot belaka.

Mulailah dia curhat dan berkonsultasi pada beberapa pegawai tentang ketakutan diambil paksa oleh mas DC, hilangnya uang muka dll. salah satu pegawai mengajak menemui sorang mafia bebek di kerajaan ditempat mucle tinggal. dengan berlinang air mata diserahkanlah si ngatini pada sang mafia dan diapun pulang membawa 2 kethip (setara juta) dan sebuah surat sakti bermet-rai bahwa sang mafia sanggup melanjutkan pembayaran cicilan si ngatini.

Hari-hari berikutnya mucle mulai kedatangan debt collector yang berwajah manis sampai seyem, dari yang cungkring kurang gizi sampai berotot kaya ade ria (maho tapi rodho). namun semua mental setelah melihat surat sakti pemberian the mafia, mereka sadar benar jika masih nekad akan berhadapan dengan siapa, akhirnya beberapa minggu kemudian tak lagi nampak sang DC.

Menurut si mucle, motornya oleh sang mafia akan dijual lagi pada perjurit di kerajaannya, dengan harga 4 kethip karena hanya bebek biasa tidak seperti bebek FUper yang mencapai 9 kethip namun hanya dilengkapi selembar SUTEENKA, sekarang si mucle malah hanya nunggang sikil.

cerita ini hanya setengah fiksi,,,,bukan hoax karena

Penulis pernah bertemu langsung dengan sang mafia

Pos ini dipublikasikan di pelajaran. Tandai permalink.

26 Balasan ke Mafia Bebek Itu Ada

  1. ridertua berkata:

    jiakakakakakaaka kethip-kethip akhire ra duwe opo2 :mrgreen:

  2. Maskur berkata:

    waduh……
    aku ra tau kredit sih

  3. bjl berkata:

    Hehe.. Mafia diatas mafia.

  4. foens berkata:

    ternyata…oh ternyata …. mending ngenteni kebo daripada numpaki bebek…yo pak ??

  5. satrio berkata:

    kethip2 ngantuk po oooom

  6. extraordinaryperson berkata:

    kasihan si mucle haha

  7. Darmawan berkata:

    Realita..cerita ini memang ada lho di sekitar kita

  8. asmarantaka berkata:

    wih kenalke mafiane aku om :mrgreen:

  9. Modar berkata:

    Bukan hanya bebek, tp semua jenis dan type motor juga bisa di gitukan. Kecuali moge. Di surabaya-sidoarjo dulu aku pernah ketemu n ikut ngebongkar tuh jaringan2nya sangat rapi dan memiliki jaringan sampai luar pulau dg beking aparat

  10. wah mesake tenan si mucle…

  11. rony berkata:

    wah..tetanggaku ada juga yg jadi agen dari mafia leasing pak..tapi mafiany brada di sumatera…awalny sy gak faham trkait mafioso ni..akhrny ngerti stlah djelasin bpk sy..smpt heran juga sm tetangga..rumah masuk wilayah plat K,tp mtorny bnyak berplat lampung..trnyata djual lg ke orang2 ndeso yg mudah dbohongi..

  12. j4na berkata:

    dikejar setan kredit….

  13. si oom as varioputiih berkata:

    wah, suasanane italiano..
    *sontrek the god father..

  14. jahe berkata:

    sangarrrrrrrrr

  15. menone berkata:

    depkolektor yg manis………….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

  16. dany :) berkata:

    wis mending do nabung sj,lalu beli second..trs nabung lg..second nya jual+ tabungan..beli baru…kan kuncinya musti sabar.. 🙂

  17. addikusayang berkata:

    blog walking, main ke blog saya ya

  18. dnugros berkata:

    woalah…iki critane wong ora mampu tapi dimampu-mampu ke tho?

  19. bejo berkata:

    bekingnya polkis bukan?

  20. speed driver berkata:

    mafianie

Tinggalkan komentar