sukses jambore nasional ke-3 PRIDES

Usai menyerahkan laporan hasil belajar PBNJ meluncur ke karoseri new armada bertemu Pak Hadiyanta untuk bersama-sama memenuhi undangan jambore nasional Prides yang ke-3. hanya satu pesan PBNJ cuaca kopeng ekstrim pak hadi. keder juga jadi road captain meski jamaahnya hanya satu dalam perjalanannya. kurang 3 km dari lokasi yaitu camping ground pondok remaja salatiga hujan turun lumayan deras, kami berhenti memakai jas hujan, apa yang ditakutkan PBNJ kejadian, cuaca magelang yang panas namun kopeng sudah hujan dan berkabut padahal waktu baru jam 11an. sampai dilokasi yang dengan mudah ditemukan langsung disambut hangat mas dono andomo cs. ngobrol ngalor ngidul dibawah tenda bersama puluhan anggota prides yang berasal dari berbagai wilayah di nusantara seperti jakarta tentunya, bandung, jogja, malang, surabaya, solo, semarang pastinya, eh ada yang dari palembang juga.

mojok wae nek dipangan srigala

setelah hujan reda kami diajak untuk menikmati kopi di tenda lain. obrolanpun dilanjut seputaran acara yang akan digelar. pemilihan ketua baru akan dilaksanakan nanti malam usai makan malam (semoga ketua baru yang terpilih menjadikan prides lebih baik dan baik), dilanjutkan pemutaran film karya masing-masing wilayah beserta diskusi dan sharing, lagh  ada sesi pembicara dari KOBOYS tentang menulis, mungkin akan diwakili mas dipo ardiantoyugo.

usai acara inti peserta akan menikmati malam kebersamaan mereka didepan api unggun, lagune kemesraan kali ya heheheheeee. keesokan harinya mereka akan melanjutkan perjalanannya masing-masing, ada yang ke madura, lombok, bromo seperti mas dono,

penunggang pulsar memang juoos, attitude, mentality layak menjadi kiblat bagi club motor lain yang masih menggunakan strobo, tongkat giring nidji. lagh diparkiran PBNJ ga menemukan piranti aparat tersebut tersemat pada mereka, jempol 4 dagh, bukan mencari muka tapi begitulah kenyataannya, maklum berulang kali ketemu motor klub pada ga bener apalagi pas konvoi.

sambil menikmati kopi dan sebatang racun PBNJ mendengarkan diskusi rider pulsar tentang pendingin mesin dari oli, halah ga mudeng blass, cuman manggut-manggut, tersenyum, sedot racun, minum kopi, daripada nimbrung entar malah ketahuan bodohnya, muossok bodoh diliatin.

diparkiran PBNJ dan pak hadi hunting gambar, buat nambah koleksi kali aja bisa jadi sumber artikel untuk dishare. karena pak hadi ga bisa cuti dan harus masuk kerja sedangkan PBNJ dalam status SIAGA (SIAP Antar jaGA istri yang kandungannya sudah 9 bulan) kemudian pamit, setelah pamit acara yang paling dinanti PBNJ yaitu serah terima side bag dari pak Haji Taufik, yupz side bag tersebut dikirim melalui mas Affan Ainurrahman lalu dititipkan pada pak hadiyanta. side bagnya jelas apik apik apik terimakasih pak haji. eh saat hendak menyalakan mesin juragan bekicot mas lingga asmarantaka malah datang dengan celana 4L4Ynya, (penting lak motore ora 4l4y yo mas yo). digerbang kami berpisah karena pak hadi akan melewati rute boyolali sedangkan PBNJ menyusuri jalur semula. semoga sukses acaranya tanpa halangan seperti mati lampu, puting beliung dan lain sebagainya.

side boxnya gedhe - gedhe boss

Pos ini dipublikasikan di pulsar. Tandai permalink.

23 Balasan ke sukses jambore nasional ke-3 PRIDES

  1. Mbah roso berkata:

    Ampun mampir kopeng lho pak…. Po meneh sembir..

  2. ipanase berkata:

    wkwkwkwkw, lek lingga golek wedoan anyar kui, sok gaul
    koq sepi ya??

  3. bimo96 berkata:

    om lingga alay 😀 wkwkwkwk baru tau ane

  4. ya2kzzz berkata:

    mangteeeffff tenan pak…

  5. kudalumping berkata:

    weleh,, wes langsung di posting RR e,,
    Aseeeekkk, :p
    Tengkiu udah hadir ya om,,,
    Sory kalo ada yang ga berkenan kemaren,,
    En sory ga sempet nyapa, padahal sempet lungguh jejer,,en ane ga sempet ngopi2 dibawah, soale nyiapin tkp buat ntar malem,,
    Meskipun acaranya banyak nyang di rubah coz ujaann,,
    Tapi finaly tetep ruamme pas acara intinye,, plus dilanjut api unggun tengah malem,, aseeeekk,, 😀

    Keep mbrotherhood en mbadoghood

    But, koyoke nyang ngomong tadi malem si juragan bekicot deh,,

  6. gogo berkata:

    mantab dah acaranya.. cuaca bukan halangan, yg penting bs ngumpul… sedbagnya nya keren neh.

  7. hadiyanta berkata:

    jos gandos, malah rung sempat ngucapin selamat untuk prides….

  8. Mr_Long'S berkata:

    Pak bams
    Utk side bag ny tolong di buat artikel khusus donk 😉
    Racun tuhh

  9. dnugros berkata:

    ratjun kok disedot tho pak? ratjun yon dinikmatin aja, asal kalo anak udah keluar jangan diasepin ya…

  10. asmarantaka berkata:

    wkkwkwkwk..celana 4l4y gundule kui…itu celana satu2nya..yg laen teless kebesss..lom kering 😀

  11. bennythegreat berkata:

    H 2468 IY

    –> wis tak apalke.. :mrgreen:

  12. amz24 berkata:

    hikss mantap poto2ne pak bambang. sayang rombongan SBY merapat sore menjelang maghrib jd tdk bs bertemu. mek ketemu om ling2 sing cuakep xixixixixi

  13. proleevo berkata:

    Fotone motor sing ono stiker “jaran wesi” diulang 2kali. Hehehe…

    BTW, makasih PBNJ udah mampir…

  14. Ping balik: Bertemu Blogger Koboys, gara-2 Jamboree Prides Salatiga « Live from 2 wheels

Tinggalkan komentar