Pusing berkendara di belakang RX King

ini hanya curhatan bukan hujatan, jika anda punya solusi silahkan juga berbagi

Kalau ketika berkendara dibelakang yang seperti di gambar atau pasangan 4L4Y naik king mau ngedate jian pbnj kepala jadi ingin banyak pusing , , ,

1. Pusing ngelihatnya, paha dan celengan didepan mata, mo merem takut kecelakaan, mo kedip takut dosa, mo nggak kedip mata pegel, mo berhenti tujuan masih jauh.

2. Pusing bau knalpotnya, khas knalpot 2 tak dengan kombinasi oli samping ya gitu deh, mo nggak dihirup adanya itu, kebetulan kebanyakan pas gak bawa masker.

3. Pusing parfumnya, parfum biasa khas kimcil yang dipake mungkin sebotol minyak tanah kali ya jarak 50 meter didepan saja baunya masih terasa, mau gak disedot butuh nafas, parfum disedot pikiran jadi kebayang kimcil di google.

4. Pusing mau mendahuluinya. pake byson atau win ya kalau mo nyelip king ya mikir banyak, mau berhenti kok keburu waktu.

ini curhatan saya, bagaimana dengan sampeyan? adakah punya solusi

Pos ini dipublikasikan di Jaran tanya. Tandai permalink.

15 Balasan ke Pusing berkendara di belakang RX King

  1. wongndeso94 berkata:

    Kalo ane kadang 11-12 mikirnya kang… Pernah ada cewek naek satria, mw ane salip naik vixion lawas eh malah ngegas lg kang… Pdhal ane bru”.

  2. Aa Ikhwan berkata:

    treng tengteeeng..

  3. andhi_125 berkata:

    nguweeeeeeeengggg….ndang ngunjuk oskadon😆

  4. bapakeVALKYLA berkata:

    aku juga pusing kalau liat kimcil2 kaya gitu di jalan….

  5. Maskur berkata:

    WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  6. megalodon150 berkata:

    wkwkwkw ada ada saja gan

  7. abonsapi berkata:

    jo neh oli sampinge sing abal2…ngalah2i fogging DB

  8. ipanase berkata:

    kandakne bu bambang ah, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s