Honda Win Jogja Istimewa

barisan honda win

barisan honda win

Menjelang akhir Pendidikan dan Latihan Profesionalisme Guru PBNJ ketika malam minggu 8 September 2013 menyempatkan Kopi Darat dengan punggawa club pengguna honda win jogja istimewa. pukul 20.30 pbnj keluar dari kost menuju jalan mangkubumi atau selatan tugu jogja dengan TKP depan XL center, setelah sempat berputar dua kali karena terlewat akhirnya ketemu juga, masih sepi ternyata, selang beberapa menit seorang mahasiswa pengguna win dari Temanggung pak lik rahmad adi datang, menurutnya pada datang kopdar mulai pukul 10 malam karena kebanyakan sudah berumur sehingga mungkin menyelesaikan urusan keluarga terlebih dulu seperti menidurkan anak, menidurkan istri hokyahokya bukak sithik joss atau rapat dewan komisaris atau rapat RT dan sebagainya.

??????????

Ngobrol kesana-kemari karena memang untuk kopdar pengguna win jogja tidak rutin dilakukan hanya waktu tertentu saja, kebetulan malam itu ada pbnj dari magelang dan mas aris dari KeluargA WIn Tasik (KAWIT) yang hadir sebagai bintang tamu. ketika kopdar sempet juga salah satu personil yang menggeluti bidang perbengkelan membetulkan lampu utama win pbnj yang agak sedikit bermasalah, malah lupa kenalan, hehehe terimakasih ya pak dhe.

tempat kopdar seberang XL center yang ternyata dealer yamaha wakakaka

tempat kopdar seberang XL center yang ternyata dealer yamaha wakakaka

Keseluruhan anggota win jogja istimewa lebih dari 40 dengan anggota aktif kurang lebih 25 orang. Tidak ada kegiatan yang pernah dilakukan selain silaturahmi, selama ini bahkan tidak ada turing wajib atau agenda rutin, seperti yang biasa terjadi pada club motor.
sebutan untuk punggawa club yang masih muda adalah pak lik dan yang kepada yang lebih tua menyebut pak dhe. Sempat PBNJ survey banyak yang sudah dimodifikasi seperti touring, single seater bahkan yang main original dengan kinclongnya juga ada, dan yang paling penting TIDAK ADA ATRIBUT APARAT seperti strobo dan sirine, lanjutkan.

??????????

Pukul 00.15 lokasi pindah di jl kenari dekat pasar ngasem atau JAC. dan ternyata pembahasan lebih berat yang tidak bisa pbnj sampaikan disini wong kayane off the record, maklum hanya bintang tamu, teh dengan gula batu yang awalnya panas hingga dingin pembahasan belum usai, (mata pbnj juga sudah berat) akhirnya pukul 2 pagi semua bubar dan pbnj kembali kekost dan langsung terlelap mengingat keesokan harinya masih ada peer teaching. terimakasih sambutannya, terimakasih pbnj diterima dengan tangan terbuka di jogja yang istimewa, reparasi lampu yang gratis dan semuanya.semoga silaturahmi ini tetap terjalin meski hanya di dunia maya dan ajang seperti ini membawa manfaat bagi semua.

motor mas aris dari KAWIT

motor mas aris dari KAWIT

Pos ini dipublikasikan di Jaran Honda. Tandai permalink.

5 Balasan ke Honda Win Jogja Istimewa

    • pakdhe Noroyono berkata:

      salam hangat pecinta kuda besi Honda Win. perkenalkan nama Pakdhe Noroyono dari wonosobo. seneng dengar ada club H Win d Jogja. dulur dulur penunggang Win mohon mbok skali waktu diadakn tour ke DIeng dn skitarnya karena di wnosobo tu bnyak lho pengguna win dan klo bisa di buat komunitas yg anggotanya mencakup nasional. kami dah puluhan tahun pake win n pingin banget ada komunitasnya tpi kok ga nemu nemu… makasih dulur2…

  1. archnine berkata:

    sip.. menidurkan istri😆

  2. ali berkata:

    assalamualaikum…saya pecinta honda win 100 pasuruan…salut sama HWR jogja…smoga pasuruan ada club honda win 100 juga…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s