Tanjung Benoa_Bali part 1

??????????

awal bulan juni 2013 pbnj bertolak ke pulau dewata untuk mengikuti serangkaian acara yang sudah direncanakan pihak EO meski hanya punya persiapan 5 hari, bertolak dari rumah minggu pagi menggunakan jasa travel rama sakti yang molor 15 menit dari jadwal pemberangkatan, pbnj besama istri dan bintang kecilku turun di tugu muda karena merupakan batas travel, untuk mencapai rumah kakak harus menempuh 20km kurang lebihnya menggunakan bus yang knalpotnya hitam dan panas. sesampainya rumah kaka langsung istirahat, sore harinya kami menuju bus yang akan membawa kami ke pulau bali, kursi tak terisi penuh karena ada 3 balita, seorang anak tk dan 2 siswa sd rencana jika mereka tidur bisa digunakan untuk berbaring.
perjalanan hampir 24 jam disuguhi berbagai pemandangan menaiki kapal feri merupakan kesan tersendiri bagi kami terutama sebagian besar peserta tour adalah peternak ayam petelur dari berbagai daerah seperti semarang, kendal, brebes dan purbalingga. biasanya mereka hanya bertemu ayam, pakan, kandang, kotoran, lele kini dapat menikmati luasnya dunia dan keindahan pulau sejuta pura.

DSCN2086??????????
kami sampai di shunda hotel sudah gelap, membersihkan diri, makan malam dan istirahat untuk persiapan trip keesokan harinya. pagi hari setelah sarapan tujuan pertama adalah tanjung benoa, beli subrata yang memandu kami tak henti menjelaskan berbagai culture dan segala hal tentang bali. sampai di pantai 20 orang yang terbagi menjadi dua kelompok menuju pulau tempat penangkaan kura-kura, sedangkan pbnj dan keluarga hanya duduk dipantai karena sikecil agak rewel karena telah dua hari dalam perjalanan belum pup, banyak peternak memuaskan rasa dahaga menikmati liburan dengan menaiki berbagai wahana seperti banana boat, parasailing dan sebagainya. berbagi usia, status baik pemilik peternakan, anak kandang maupun penjual pakan larut dalam kegembiraan melepaskan adrenalin dan rutinitas. bersambung

Pos ini dipublikasikan di Jaran Dolan. Tandai permalink.

2 Balasan ke Tanjung Benoa_Bali part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s