Tujuh kali punya motor Honda win

382327_527911180564047_675524304_nberawal dari perkenalan di grup jejaring sosial facebook, disela-sela kerja pbnj menyempatkan diri menyambangi rumah beliau mas megantoro restu dewanto yang tinggal di parakan karena kebetulan setiap rabu pbnj berkelana di wilayah temanggung hingga kendal, ayah seorang putra ini ramah ternyata baru juga pulang berdinas di sebuah instansi yang mengurusi bidang pertanian di kecamatan candiroto temanggung. ngobrol-ngobrol ternyata beliau ini termasuk FBH aka mania honda khususnya honda win 100. tidak tanggung-tanggung kini dia memiliki 2 honda win sekaligus, dan sebelumnya telah berganti  kali honda win.

Foto0240Pria lulusan ITB ini menggunakan honda win untuk memberikan penyuluhan dan bantuan kepada para petani di wilayah tempatnya bekerja, hal ini membuat beliau harus keluar masuk desa dengan berbagai macam model jalan dan kwalitasnya, tak jarang jalan setapak karena harus masuk kebunpun ditempuhnya, honda win pilihannya meskipun ada beberapa motor yang lebih prefer, setiap dia memiliki honda win selalu diminati petaninya, win pertama dijual kemudian dia membeli lagi begitu seterusnya  honda win  hingga motor ke lima yang terakhir dijual 2 bulan lalu seharga 8jt untuk tahun 2003, kini yang tersisa hanya ada dua dan salah satunya merupakan kesayangannya dan tak akan dijual lagi karena merupakan limited edition dari honda yaitu tahun 2002 dengan spakbor depan asli trail dan stang ada palangnya. kehandalan menerjang medan, keiritan, kemudahan part, ground clearance, bobot motor, dan tentu saja posisi nyaman ketika mengendarai honda win menjadi faktor utama pemilihan motor yang telah di discontinu sejak 2005 ini, sayang, kini AHM malah mengeluarkan verza. setelah hampir dua jam dan hari telah menjelang sore pbnj pamit setelah mendapat ilmu tentang bercocok tanam tentunya dan masih harus menempuh 30km untuk menuju rumah, kapan-kapan main lagi ya boss, sediain duren lagi heheheee

Pos ini dipublikasikan di Jaran Honda. Tandai permalink.

17 Balasan ke Tujuh kali punya motor Honda win

  1. nbsusanto berkata:

    muantep win mania..joss..
    win SE keren..spakbor trail, cakram, stang apik..😯

  2. megantoro restu berkata:

    wah pak bambang berlebihan…koreksi…bukan ITB tp IPB….

  3. Taufik berkata:

    wah . . . ediyan . .. saya aja cuma dua kali pernah punya win . . . ini 7 kali . .. bener 2 luar biasa kecintaannya kepada mcb win 100

  4. rusmanjay berkata:

    win 7

  5. orong-orong berkata:

    win mania. mantab………………………..

  6. Crosth_Road berkata:

    Bang megan mmg joz gandos T.O.P.B.G.T lah…!

  7. aanhamzah berkata:

    ora mampir Pak..,
    *ora nang omah ding..

  8. indro berkata:

    lg mau beli win nih…

  9. arta berkata:

    Mesthi pak lurah atau pak camat ini, Win nya versi baru gitu.😀

  10. DCD berkata:

    lho aq kok ora disugati duren pas mrono,…gkgkgkgkgk di entekke PBNJ kie

  11. santoso berkata:

    dapat dengan keadaan memprihatinkan tp mesin enak

  12. Black_Claw berkata:

    Saya pengguna Honda Win100 keluaran tahun 1999. Ini baru motor untuk Indonesia. Kemana aja bisa dan nggak takut. Ringan faktor utama, jadi gampang kalau ngegeret.

    Ini foto motor saya di puncak Doroncanga. Nggak pernah ada yang sampe ke puncak selama ini kecuali Win 100. Alasannya? Perlu motor yang ringan dan ramping.

  13. yopi berkata:

    apa bedanya limited edition 2002 dgn yg produksi sebelum dan sesudah 2002 ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s