pergaulan bebas

ndaho win1Nasib kadang memang siapa yang tahu, seperti yang terlihat di sebuah jalan di jawa barat, ndaho win yang kubikasi mesinnya kecil mampu bersanding dan mendapatkan fasilitas sama dengan sebuah moge, jika perbedaan disampaikan akan capek menulisnya dan membacanya, jarang-jarang logh ndaho win diperlakukan seperti ini, menurut pengakuan pemiliknya ndaho win untuk mengikuti event trabas dll sedangkan moge untuk mejeng.

ndaho winNaas di belahan bumi lain tepatnya kabupaten wonosobo oknum keparat desa eh aparat malah memperlakukan ndaho win dengan tidak senonoh, aparat desa kok ngamuk, bagaimana mengurus pekerjaan di desanya, , , , ?

532180_552842538065994_737251575_n

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Jaran Honda. Tandai permalink.

8 Balasan ke pergaulan bebas

  1. Yoshi berkata:

    keren, persamaan hak

  2. rusmanjay berkata:

    malah dirusak. tidak mensyukuri apa yang ada.

  3. biasa, aparat desa kalo kasih surat pajak, pulangnya ga di sangoni atau bayare pas, wajahnya langsung mbesengut, karepe di kei beli rokok, lha kalo tiap rumah kasih 5 ribu, dalam satu hari si aparat dah dapat ratusan ribu….aku juga ngalami sendiri, tak coba bayar uang pas…..langsung mbesengut…..tahun berikutnya yang kasih aparat yang lain…..http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2013/03/25/penjualan-cb150r-streetfire-nmp-verza-bulan-jan-sd-maret-di-kebumen-masih-kalah-dengan-nvl-inilah-jawabannya/

  4. orong-orong berkata:

    mau jadi apa rakyatnya, salam kenal gan

  5. salimin berkata:

    tdk punya peri per ndaho win nan.

  6. kwi njaluk ganti stritpair mbokan pak.. kok mongtore digeblakna kaya kuwe.. tulul kuwe aparate pa pribenlah

  7. nbsusanto berkata:

    kelakuan..eman-eman ndaho win e..mbok nek ra gelem ki dibalikne apik-apik ning negoro..njaluk sik apik kok sik lawas dirusak..ngko nek duit negoro ra cukup yo ngamuk meneh? 😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s