Si Jabrix bergelimang uang

001lagi-lagi pbnj mengulas modifikasi honda win, kali ini  ndaho win milik mas Bryan Yoha Nurul Ivadha sesuai data e-KTP. mas ganteng yang satu ini kesehariannya bekerja pada sebuah lembaga keuangan pemerintah daerah, tepatnya PD BKK Brebes. sebagai pelaku dunia keuangan yang sudah kita mafhum pada jamannya, bahwa ndaho win menjadi andalan motor dinas bagi lembaga keuangan seperti bank lagh mas bryan ini sejak 2005 mendapatkan sebuah motor dinas ini dan cinta pertama tak terpisahkan hingga sekarang. motor dinas tersebut dalam keadaan yang tua dan sudah mengalami banyak penyusutan, maka dilelanglah motor tersebut dan kesempatan emas tak dilewatkan, tentu dengan harga miring beliau dapatkan.

awalnyandaho win miliknya kemudian di beri nama Jabrix yang merupakan kepanjangan dari Japstyle’e bryan, merupakan gabungan aliran modif yang dianut dan namanya pemiliknya, kalo punyaku dimodif aliran japan style jadi jamban ah ga seru, jambang aja kali ya . . . sejak sah menjadi milik pribadi tentu mas braiyen ini gerah, jiwa mudanya bergejolak, darah diubun-ubunya nyaris muncrat menahan ambisi modifikasi, pada modifikasi pertama diambil aliran ceper, hahaha  , , , menurut pbnj ceper emang paling enak buat rebah-rebah tapi panasnya pant*t dan pegalnya pinggang kaga kuaat.

perakitanseiring perjalanan kedewasaan, sejalan bertambahnya jaringan, haisah, mas brian yang tinggal di cikawung pekuncen banyumas pada tahun 2010 beliau kenal dengan dunia maya melalui sebuah situs jejaring sosial khusus penggemar honda win (http://www.facebook.com/groups/hondawinindonesia/) maka digantilah aliran modifikasi ndaho win tersebut, pengerjaan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, hampir satu tahun loh kurang lebih mulai November 2011 sampai Agustus 2012, selidik punya selidik ternyata montir yang bernama bapak agus ini malah sering telpon halah malah iklan, maaf pak agus becanda, memodifikasi motor adalah pekerjaan sampingan sedangkan aslinya bekerja di kecamatan.

IMG00476-20121022-0802perubahan pertama tentu saja TANGKI yang mulai keropos dimakan usia dipotong, secara, biar terlihat lebih simpel dan sporty, untuk jok disesuaikan, tentu saja dipotong lebih rata agar rangka terlihat, pada bagian dapur pacu mengalami perubahan yaitu kruk as dilakukan strooke di sebuah bengkel di nganjuk-jatim  yang lazim tempat ny’trooke nya anak CB karena pak montir juga penggiat komunitas club CB Bumiayu, untuk silinder menggunakan kaze R, klep milik shogun, Karburator honda gl pro neotech, hal ini merupakan konsekuensi untuk menarik ban belakang yang sudah diganti menjadi ukuran 110-17.

DSC01773untuk memanjakan mata, sisi penampilan yaitu spakbor asli baik depan maupun belakang di costum bahkan dudukan terdegradasi maka digantilah punya satria R120 begitu juga pelek digunakan original satria. pada bagian rajawali dan segitiga comot GL-100. untuk  lampu depan merk Autopal biar penerangan lampu H4. sein pake CB, system pengereman pake double dis, roda depan limbah Suzi R120  yang belakang  Original Tirev. shock belakang pake YSS, lagi in di puerto rico alias purwokerto ujar pemuda 24 tahun ini.

BAWORbeliau sekarang menjadi yang bahurekso terminal lama ajibarang pada setiap malam minggu,  bersama member lain yang tergabung dalam Banyumas Win Oto Riders [BAWOR].

Bengkel

RAMA MOTOR

An. Eko Agus Susilo

Jl. Karangsawah, Tonjong, Brebes

CP: 0815 4224 5511

Pos ini dipublikasikan di Jaran Honda. Tandai permalink.

12 Balasan ke Si Jabrix bergelimang uang

  1. Ahmad berkata:

    Waduh udah ganti berapa kali aliran modification tuch ?

  2. Maskur berkata:

    BAWOR?
    Pulsar juga bawor..
    sayang lampu bunder ora klop (manut aku)

  3. brigade jalan raya berkata:

    Mantap euy

  4. wihhh, asli keren nih Win, kalo diperhatikan sebenernya ubahannya simpel, tapi konsepnya bagus banget😀

  5. jtxtop berkata:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  6. temonsoejadi berkata:

    ajibb, keren…

    ijin nitip mas [share] pertanyaan bagi diri sendiri yang harus segra ditemukan jawabanya
    http://temonsoejadi.com/2013/01/26/apakah-anda-sudah-mapan/

    suwun

  7. syukron berkata:

    lampu belakang itu pake lampu apa ?..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s