Honda Biker Days 2012

DSCN1525

suasana tenda VIP press conference, berdiri dan ga dapet snack wkwkwkkk

Usai menyelesaikan tugas lomba olah raga PBNJ langsung meluncur ke Candi Prambanan untuk menghadiri Honda Biker Days 2012, dengan kostum KHWI (Komunitas Honda Win Indonesi) berbekal jas hujan, camdig, tiga kotak gethuk dan sebuah buku bacaan anak-anak. menggunakan Ndaho win gerimis kecil menyambut PBNJ, dipintu masuk telah berderet anak club win dari Kuningan, berhenti sebentar menyapa mereka dan memberikan 2 kotak gethuk cemilan khas Magelang.

DSCN1531

kethoprak motor PMHY, kethoprak yang pemainnya anak motor bukan seperti wayang onthel yang wayangnya onderdil onthel

setelah berbasa-basi sebentar PBNJ registrasi peserta, membayar Rp 5000,- mendapatkan peta kota wisata Yogyakarta, pin, voucher makan dan sebotol minuman penambah stamina. usia registrasi menuju lokasi untuk mengikuti press conference, namun karena tempat duduk sudah penuh memutuskan untuk mengikuti games lempar panah, hasilnya belum beruntung sehingga cuma dapat gantungan kunci, bukan motornya.

DSCN1526

halo,,,,kapan AHM ke Madrasahku??????

usia press conference pihak AHM di mini stage yang latar belakang candi prambanan memberikan bantuan buku dan uang pembinaan sebesar @ Rp 2.500.000,- untuk 4 lokasi yaitu untuk 3 SD dan sebuah panti asuhan. AHM secara simbolis juga memebrikan biit pohon berbagai jenis kepada beberapa biker yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia seperti dari Kalimantan, Sulawesi dll.

DSCN1536

dongkrak kegantengan 10%

Acara berikutnya menikmati pertunjukan ketoprak motor yang dipersembahkan PMHY (Paguyuban Motor Honda Yogyakarta) dengan judul Jendral Besar Soedirman. dilanjutkan melihat produk baru AHM yaitu CB150 tentunya, merasakan impresi saat ditempat display saja hehehee. tombol dim-nya tidak ada bro. over all secara dengan harga 23 jutaan worthed lagh.DSCN1528

rundown acara PBNJ berikutnya ngobrol dengan bloger ibukota mas IWB tentang kabar byson tentunya, mas Nugroho Adi tentang kebudayaan dan pertanian, mas mitra tentang lalu lintas kota Jakarta. saat ngobrol seorang member KHWI mengidentifikasi PBNJ dari kaos dan menyapa yaitu mas Imam Budiharjo, beliau terlihat surprise banget ketemu sesama member yang hanya kenal melalui jejaring sosial, sambil salaman beliau bertanya, “siapa ya?” aku jawab, “pbnj”dan beliau berkata “ooo…. ini to pak bambang yang naik jaran”. berbicara sebentar PBNJ pamit pulang karena sudah gelap.

380608_10200166352312286_398570061_nPBNJ mengucapkan semoga sukses HBD 2012, terimakasih AHM dan semua penunggang motor honda. usulan untuk AHM agar acara di gelar pada bulan kering, kasihan yang datang dari jauh, sampai ketemu pada HBD 2013 di pulau sumatera, kalo AHM ngundang PBNJ, makanya dukung, kirim sms kamu ke AHM xixixiii

Pos ini dipublikasikan di Jaran Honda. Tandai permalink.

6 Balasan ke Honda Biker Days 2012

  1. lekdjie berkata:

    Josgindus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s