TRAGEDI TALI HELM

Cerita berikut hanya fiktif belaka, nama tokoh dan tempat sekedar ilustrasi PBNJ semata, silahkan diambil hikmahnya

Alkisah sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk asmara rolling village thunder, menggunakan sebuah motor keluaran pabrikan terkenal di negeri ini mereka berhenti dan memadu kasih dipinggir kolam lele yang ada “helikopter”nya (tempat membuang hajat) helm mereka kaitkan dibawah jok. Yach namanya pacaran tak terasa matahari telah menuju peraduan, gelap menjelang, kesempatan berduaan tentu saja tak dilewatkan pihak ketiga, untung bukan PBNJ datang berkostum pertahanan sipil namun tentu saja yang berperan adalah saiton.

DSCN1199Didukung oleh situasi yang sepi dan kondisi yang semakin temaram membuat sang lelaki sebut saja paijo mempunyai pikiran mesum unutk menggauli ceweknya sebut saja tulkiyem yang cantik jelita kayak juwita hehehee juwita sih istri PBNJ, tangan paijo mulai menggerayangi pundak tulkiyem, merasa kedinginginan dan nyaman dalam pelukan paijo tulkiyem diam saja, hal ini membuat paijo semakin berani bergerilya, namun sesaat sebelum memindahkan tangannya tulkiyem berkata “mas, banyak nyamuk” paijo yang mulai kurang menguasai akal sehatnya seperti mendapatkan durian runtuh, wah ajak pindah tempat yang lebih nyaman ni cewek bathin paijo, kontan saja dia menyahut, “pindah aja yuk de” ajak paijo memuluskan akal kura-kuranya.

DSCN1362Sampai ditempat memarkir motor terkejutlah tulkiyem melihat helm retro kesayangannya hadiah ulang tahun dari paijo bulan lalu telah raib, yang tersisa hanya tali helm yang masih terkait di bawah jok, tulkiyem pun sedih dan mengajak paijo pulang, namun paijo yang sudah belingsatan menahan ketegangan berusaha membujuk untuk meneruskan upacara permesuman mereka hari itu, akan tetapi mood tulkiyem sudah hilang seiring hilangnya helm retronya. Dan paijo hanya bisa pasrah mengantar pulang tulkiyem menuju kostnya. sampai rumah paijo menuju kamar mandi mengambil sabun sambil berdendang

Ndek mbiyen wes tak tukokke wujud tali sak helme…
Sak ikine lha kok ilang ming helme…
lungo menyang ngendi
tanpo pamit ra ngabari
kowe maling pancen sirik karo aku iki

Foto0177Marilah kita jaga diri kita dari godaan saiton, berusaha menjauhi situasi dan kondisi yang sekiranya mendukung perbuatan yang terlarang, jagalah putri dan saudari kita dari hal-hal yang tidak baik. Pantau terus mereka. Bekali dengan iman dan akhlak yang mulia. Bekali juga putrid kita tali helm yang kuat agar helm selamat bukan bermaksud mendukung perbuatan seperti kisah diatas. apalagi helm karet.

Semoga berguna

Pos ini dipublikasikan di pelajaran. Tandai permalink.

22 Balasan ke TRAGEDI TALI HELM

  1. mulyanto berkata:

    apik…apik…apik…

  2. bapakeVALKYLA berkata:

    kentaaaaaaaaaaaaaannnngggg….

    akhirnya rilis juga…

  3. Pria Biru berkata:

    Helm mesum iki…hehe
    sempat fiktor diawal kisah….
    bagus…bagus…

  4. intine helm ilang kari taline, udu prawan ilang kari rondone 😀

  5. bledug berkata:

    lehih baik aku…kau gantung dengan helm mu…dari pada kau gantung aku dengan cintamu……

    whuaaawaaaaawwwwww…….

  6. azizyhoree berkata:

    gbr no 1, mbak e sing numpak supri mboncengke ibu e.. ➡ jyannnn idaman tenan :mrgreen:

  7. ndeso klutuk22 berkata:

    Mbak’e si rider HSX nduwur dewe, marai gimana gtu loh……

  8. frontdiskbrake berkata:

    kolam lele ada helikopter = khas mbandongang.

  9. triatmontok berkata:

    Pak PBNJ, jenenge cah ayu sing numpak HSX-125 sinten? Alus lan mancung tenan, keturunan arab nggih? Matur nuwun.

  10. mazpoetu berkata:

    kemut-kemut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s