peringatan untuk afriyani susanti

 

Sebuah ini mungkin wujud kegalauan warga gang paseran Sukorejo Kabupaten Kendal, mengingat jalur sempit nan bergelombang tersebut merupakan jalan provinsi Jawa Tengah yang digunakan seluruh kendaraan dari wilayah Jakarta yang melintas pantura untuk menuju temanggung, magelang dan jogjakarta karena mereka sungkan masuk kota semarang sehingga ketika sampai di weleri biasanya baik mobil pribadi, bus omprengan dan motor pemudik melewati jalan ini.

 

mungkin suatu ketika telah terjadi kecelakaan yang merubuhkan salah satu gapura gang tersebut dan warga merasa kehilangan, mengenai kasus hilangnya korban jiwa atau cidera PBNJ tidak bisa mengorek keterangan warga karena hanya sering lewat dan tidak ada peternak yang tinggal di gang tersebut dan tidak bisa menyampaikan alasan jelas peringatan agar tidak menabrak beton cor tersebut karena merasa sayang (eman-eman.jawa) pada beton bukan pada kendaraan yang menabrak. mungkin peringatan seperti ini di masa yang akan datang akan lebih banyak jika masih saja ada pengendara dipengaruhi miras, narkoba dan sebagainya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di pelajaran. Tandai permalink.

6 Balasan ke peringatan untuk afriyani susanti

  1. kong firman berkata:

    ap sie enaknya miras en narkoba,cuma bsa merusak diri sendiri & meresahkan orang disekitar..

  2. MENIKO COR2AN,MONGGO DISRUDUK 😛

  3. las artes berkata:

    Bak gayung bersambut, kegalauan mereka ditangkap oleh Manajemen PKG dari Departemen PKBL. Perusahaan pupuk terlengkap di Asia ini memfasilitasi keinginan warga di ring 1, mengelola sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat. Akhirnya mereka mendirikan dan mengembangkan bank sampah yang diberi nama Meduran BERSATU (Bersih, Elok, Ramah, Santun, Aman Terampil dan Unggul). PKG ikut menyiapkan bangunan sebagai basecamp, mesin jahit, alat pengangkut sampah hingga perlengkapan pendukung lainnya.

  4. gold account berkata:

    Sudah ada juga beberapa rekan blogger saya yang menerbitkan buku, diantaranya: Kak Rohani Syawaliah dan Mbak Nurul Fadilah . Saya sendiri sudah lama menyimpan keinginan untuk menerbitkan buku. Sementara ini, keinginan tersebut masih sebatas postingan di tanggal 5 Juni 2009 berjudul: Novel Merah Jambu . Kapan dong saya nulisnya? Ga tau ._.

  5. Eva berkata:

    Have a good day yah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s