honda win twin rack

foto Honda Win Rider Solo HAWRS.blogspot.com sirbo???

yupz lagi-lagi PBNJ bahas honda win tapi bukan milik sendiri namun rekan sesama member grup FB KHWI (Komunitas Honda Win Indonesia) bersama pak haji taufik (TMCblog.com) tentunya, halah nyatut blogger top barang. win langsiran tahun 1999 ini mengalami perubahan besar,  honda win keluaran pabrik dilengkapi sebuah rack belakang yang fungsinya bermacam-macam, seperti menyisipkan mantel, menaruh box dan lain sebagainya, namun pada win ini rack belakang dirubah menjadi lebih luas hampir 4 kali lipat hanya menghabiskan dana 350rb.

motor milik pak dhe Ragazoack sibalungitem diberi 2 rack sekaligus pada depan dan belakang, rack menggunakan pipa besi berdiameter 0.5″ dan dicat dengan cat semprot biasa. jok diganti sadel sepeda eh vespa eh pelana kuda eh semua benar, huft costum vokokke, pengaplikasian double disk depan belakang variasi dan tangki hand made. untuk dapur pacu os 0,25. sedangkan rear/front fender custom, lampu depan menggunakan foglamp 55 w namun lampu belakang adalah variasi bak truk. lampu sein variasi murahan, velg menggunakan champ, depan 2,15 x 18 , belakang 2,40 x 18 dibalut ban semi trail depan 300 x 18 , belakang 325 x `8, perbandingan gigi depan / belakang 16/43 semua menghabiskan biaya kurang lebih 3.5jt

menurut pak dhe dari kabupaten karanganyar jawa tengah ini modifikasi dilakukan untuk mengejar fungsionalitas, katanya sih untuk mengangkut hasil kebun, rumput pakan sapi dll. low profile apa gimana,,,muossook motor stylish dan bersih gitu kok, tapi ya terserah, sudah dikorek ga kena keterangannya, kurang jago nich bloggere , , , bagaimana menurut anda???

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

30 Balasan ke honda win twin rack

  1. cahjoz150cc_ajah berkata:

    ane demen kro bhsne jenengan pak jaran, eh pak bambang, hehe….apalg klo komen d warung sebelah, pasti lucu puooollll salam kenal dr cah demak, nek lewat dmk kulo aturi mampir….

  2. motor banter… 😀

    Win mu pak dadi ngene….:mlongo:

  3. Ari Semarangan berkata:

    mantep bener top markotob

  4. Maskur berkata:

    Siiip
    Byson dingonokke pjye ya

  5. bimo96 berkata:

    byson dimodel gitu juga pasti keren om 😀

  6. Bonsai Biker berkata:

    dinggo nggowo jaran yo

  7. Taufik berkata:

    halah pantesan mata kanan ku senat senut xiixixix
    btw . .. ini win fungsuoinalis bangeeeettt 😀

    laik dis deh

  8. Gianluigi mario berkata:

    kreatip and beda.. 🙂
    btw tankinya muat brp liter ?

  9. kamal berkata:

    mari kita ramaikan komonitas honda win yang kuranh minat bagi rekan yang belum tahu, kamal purworejo

  10. boerhunt berkata:

    aku duwe pak, masih blom diapa2in di rumah, hasil tuker guling sama punya kakak dgn Karisma125, pengen tak ginikan..tp lom ada ide 😀

    nitip pak..
    http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/23/hikmah-kecelakaan-tugu-tani-keprihatinan-bersama-atas-lalu-lintas-dan-keperdulian-terhadap-pengguna-jalan-lain/

  11. dnugros berkata:

    Kuwi sing mbonceng dijamin bokonge panas.

  12. gogo berkata:

    motor lanang minimalis..

  13. vixy182 berkata:

    wow..motor antik..keren jga modifx

  14. Adhitya Ramadian berkata:

    mantap nih motor

  15. kemen berkata:

    tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ, hOoNda, dll untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!Q

  16. kudalumping berkata:

    waw,
    Honda win emang wuantek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s