trend baru gantungan kunci motor

artikel galau gara-gara virus tablet wiisss jiaannnn marahi musmet xixixiii

Telah 2 kali PBNJ menemukan penampakan 4L4Y tajir di 2 kota berbeda salah satu berhasil diambil gambar. saking tajirnya handphone hanya untuk gantungan kunci, terbentur, terayun-ayun kesana kemari, huft , , ,

Mungkin sudah punya hp baru atau hp tersebut sudah rusak hingga tidak dapat lagi diperbaiki maka mereka gunakan sebagai gantungan kunci. Hp itu tampak keluaran lama namun pada jaman keemasannya tentu saja harganya tidak murah, mungkin orang tuanya memeras keringat sampai dehidrasi hanya untuk memenuhi keinginan anaknya memiliki hp, tidak menutup kemungkinan 10 tahun mendatang prototype blackberry dan atau galaxy tab maupun iphone akan menjadi gantungan kunci . bagaimana menurut anda?

Pos ini dipublikasikan di pelajaran. Tandai permalink.

36 Balasan ke trend baru gantungan kunci motor

  1. cak poer berkata:

    gondal-gandul ….

  2. Maskur berkata:

    Mesakke lubang kuncine

  3. daripada masuk tong sampah om…mending dijadiin sesuatu yang berguna…seperti gantungan kunci itu daripada mubazir xixix

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

  4. scnk berkata:

    kalo keberatan bisa bikin rusak kontaknya

  5. gogo berkata:

    gak kira2 milih gantungannya, kan berat tuh.. g sekalian barbel aj yah digantungin..

  6. mas parjo berkata:

    hambok biarin degh pak…kalok cuman gantungan kunci ga ngerugiin pengguna jalan laen toh itu duit2 mreka sendiri..bapak ibune jugah ga protes

    ….beda halnya kalo cara nyopirnya kendaraan srunthulan dan ga septy ..ha itu baru jd masalah….

  7. Darmawan berkata:

    glundeng glundeng HP ne 😀

  8. Pria Biru berkata:

    Gantungan kunciku bukannya HP atau Galaxy TAB lagi …tapi ya motorku itu adalah gantungan kuncinya hehe…..

  9. Gianluigi mario berkata:

    hahaha.. editannya kurang smuuth pak, hehe
    tapi idenya oke,, 🙂

  10. pionize berkata:

    tinggap tunggu i-pad jadi gantungan kunci… 😆
    blm nrasain kali ya susahnya cari duit n buat bli hape dari duit sendiri

  11. asmarantaka berkata:

    gawe mbalang kirik kontake 😀

  12. Rudy Sou1 berkata:

    wkwkwkwk…

  13. ubrium berkata:

    Ada – ada saja.

  14. pak bambang nungang pantat banci berkata:

    hadohhhhhhhhhhhhhh………..hadohhhhhhhhhhhhh

  15. bimo96 berkata:

    gantungan versi alaykers 😀

  16. agungsevi berkata:

    ini namanya lelaki!!

  17. yoga berkata:

    gak nganggo gantungan kunci Pak, cukup putus-sambung kabel….

  18. Novian Agung berkata:

    Palingan tuh tukang serpis HP Pak, macam adik ane 😀

  19. tank top berkata:

    aku blm liat tuh gantungan kunci android…..lebay kayanya…

  20. aru_kun berkata:

    Wah, ngerusak rumah kunci,, kena beban berat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s