bapak pejabat, anak bejat

penampakan rombongan 4l4y yang usai fotocopy, kayaknya dari sekolah seberang, saat itu madrasah lagi istirahat, PBNJ menyaksikan anak-anak main bola, melihat genk motor tersebut ada sesuatu yang menyentil maka langsung mendekat, ambil hp dan bidik, salah satu anak tampaknya memperhatikan PBNJ dan berinisiatif kabur, dia tampak berbicara pada teman-temannya dan mereka  langsung cabut namun beberapa anak sempat melihat ke arah PBNJ. wuuooaaaa do gilo , , ,

baru difoto aja dah pada ketakutan, dasar.

tampak salah seorang siswa mengemudikan sebuah supra fit berplat nomor merah, kayaknya di magelang untuk motor dinas perangkat desa entah kades atau sekdes. sekecil-kecilnya perangkat di desa tetap saja dia adalah pejabat, tidak pantas kiranya jika motor dinas pendukung kinerja malah digunakan untuk anaknya berkeliaran. kayaknya halalan thoyiban dech kalau bapaknya dikamplengisisan…

Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

28 Balasan ke bapak pejabat, anak bejat

  1. Ari Semarangan berkata:

    mumpung plat merah gag berduit a.k.a BENSIN GRATIS . Tinggal nunjukin nota dganti ama pemerintah

  2. warung DOHC berkata:

    # kluwush kluwush busik :mrgreen:

  3. karismanis berkata:

    Plat abangan.. Heuheuheuheu..

  4. martini berkata:

    mbok nyontho pejabat di koboys….meski dapat kendaraan dinas gak pernah sekalipun dibawa pulang….memang ngisin-isini kok

  5. okkydimaz berkata:

    Aku pernah ke daerah di sulawesi barat. Di sana pengadaan motor sesuai keinginan pegawai. Jadi, mau motor apa?
    FU? ada
    Scorpio? ada
    Vixion? banyak
    Tiger? sak njinah

    dan kerennya lagi, motornya udah dimodif. Motor plat abang tapi modifan. sangar tho? #kamplengisisan
    soalnya, itu motor udah jadi inceran, nanti pas penghapusan barang milik negara, mereka sikat.
    enak to? duwe motor ditukoke nganggo duit rakyat.

    saya juga PNS, ada motor dinas, tapi tetep setia dengan Honda CB100 taun 76 milik pribadi😀
    Bapak ibu saya juga PNS. Bapak polisi, ibu (almh) guru. Belum pernah sekalipun bawa kendaraan dinas pulang ke rumah. Jangankan mobil, motor saja tidak pernah.

    saya ga munafik dan ga mau bohong mas, di kantor saya juga banyak kok, terutama pejabat2nya yang menganggap kendaraan dinas adalah kendaraan pribadi.
    Kalo dipake buat kerja sama anak buah, misalnya ke bank, atau ke kantor pajak, atau belanja buat kebutuhan kantor, sering marah2. tapi, malamnya dipake si bapak buat kondangan.
    Sangar tenan tho? #kamplengisakkantor

    PNS banyak yang rusak? betul
    Tapi jangan lupa, masih banyak PNS yang baik di luar sana. Dan semoga saya salah satunya. Amien,

  6. bennythegreat berkata:

    jadi kepingin dolan ke magelang..

  7. Pria Biru berkata:

    Biar aja kangmas…nanti bakalan susah jawab pertanyaan Allah di akherat tuh orang yang pakai uang rakyat untuk kepentingan pribadi….

  8. Pria Biru berkata:

    Pak Bambang…Kiriman Stikernya sudah saya terima tuh…baru lihat kotak surat beberapa hari yang lalu setelah liburan…weeehh makasih baget ya Pak Bambang….nanti saya tempel di motor biar jadi wabah….

  9. mas wahyu berkata:

    Aku ora.
    #plat hitam telat pajak

  10. Agung Novian berkata:

    Wkwkwk, emang kudu dikamplengisisan…

  11. dsamsudin berkata:

    setuju om, kamplengi sisan

  12. kurniaprorider berkata:

    daerah jatinom yo ono, baru cpns dah dapet yt dimodif Al4y ga pake sein, di buat model king.

  13. maman berkata:

    kalo supra fit di kabupaten magelang, biasanya perangkat desa yang bawa….

  14. rusak berkata:

    pejabat bej**, aparat kepar**, anaknya bangs**.
    membawa lakn**
    INDAHNYA DUNIA😀

  15. H3 berkata:

    Jiwa jurnalis PBNJ sip… Leik..dis.. yo…

  16. Maskur berkata:

    Pokokmen hancurkaaannnn

  17. bimo96 berkata:

    diajak drag ama byson,kalah nangis😀

  18. boerhunt berkata:

    ndahnio jadi anaknya bupati yah..anaknya walikota, gubernur, mentri..makin menjadi tuh anak..

    nitip pak..
    http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/06/seputar-standar-emisi-euro-injeksi-vs-karbu-bagaimana-strategi-pabrikan-menyikapinya-bag-ii/

  19. yoga berkata:

    sesuai “PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA Nomor : PER/87/M.PAN/8/2005 TENTANG PEDOMAN PENINGKATAN PELAKSANAAN EFISIENSI,PENGHEMATAN DAN DISIPLIN KERJA MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA” saya ambil tentang ”
    Penggunaan Kendaraan Dinas Operasional
    a. Kendaraan Dinas Operasional hanya digunakan untuk kepentingan dinas yang menunjang tugas pokok dan fungsi.
    b. Kendaraan Dinas Operasional dibatasi penggunaannya pada hari kerja kantor,
    c Kendaraan Dinas Operasional hanya digunakan di dalam kota, dan pengecualian penggunaan ke luar kota atas ijin tertulis pimpinan Instansi Pemerintah atau pejabat yang ditugaskan sesuai kompetensinya.

    gak tau dah ada PMP yang baru atau masih PMP yg ini…

    jadi dah ada ketentuannya, klo pak PBNJ mau ngampengi yo monggo…qiqiqi, aku ra melu-melu

  20. vyzex berkata:

    Di tempat lain, mobil innova plat merah sering berganti jadi plat hitam.
    Siang merah, malam hitam.

    Kalo di luar jawa lebih parah.
    Kalimantan, sulawesi, maluku,papua.

    Siang bapaknya yg bawa, malam anaknya pake buat pacaran dan jalan-jalan.

    Oya, di luar jawa, gengsi pns itu tinggi sekali.

    Kalo perlu, makan di restoran atau ke mall pake baju dinas..

    Maklum, biar dikira pejabat. Pada gila hormat.

    Memang tdk semua gitu.
    Bapak saya juga pns.
    Sampai 5 tahun lalu, setia naik angkutan umum ke kantor.

    Baru aja dapat motor dinas.
    Tapi suka malu makenya.

    Malah saya yg suka make keliling komplek ( klo pas berkunjung)

  21. gogo berkata:

    kasian..

  22. Njeplax berkata:

    cah cilik nganggo tas biro kwi sopo yo..? mesake tenan.. ra entuk melu kancane hahaha…

  23. syahrul mansur berkata:

    pns itu gajinya kecil tidak mampu beli kendaraan jadi terpaksa kendaraan dinas dipakainya untuk semua keperluan hidupnya

  24. bapak pejabat, anak bejat | RiderJaranWesi I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You are incredible! Thanks! your article about bapak pejabat, anak bejat | RiderJaranWesi Best Regards Rolf Shane

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s