angkot tercinta di magelang

depan artos (armada town square)

semua warga magelang mencintai angkot ini, jalur dua hanya melayani rute jl gatot subroto (depan akmil), jl panca arga (depan komplek perumahan tentara “panca arga”) jl jend sudirman dan jl tidar. jika jumat dan muadzin masjid belakang gedung jamsostek telah berkumandang maka mereka akan menepi dan mengikuti salat jumat, bagi penumpang dipersilahkan menunggu atau turun, jika turunpun takkan dipungut bayaran. mereka ngetem didepan mal baru magelang armada town square dan di pusat pertokoan rejotumoto / biasa disebut shopping. angkot tersebut dicintai karena warga menyebut angkot tersebut dengan kata “DARLING” alias ti-DAR keli-LING karena rute jalannya mengitari gunung tidar.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Jaran Ndagel. Tandai permalink.

22 Balasan ke angkot tercinta di magelang

  1. Ya2kzzz berkata:

    Oh may Darling..kayaj lagu..:mrgreen:

  2. bimo96 berkata:

    keren yah angkotnya 😀

  3. 5u71m8ul berkata:

    Itu jalur 2 mobilnya cuma belok kiri terus sepanjang hari… wkwkwk
    waktu SMA jadi langgananku tu pak….

  4. Over Price berkata:

    niku ting ngajeng ayam goreng bu tatik nggih pak guru?

  5. yoga berkata:

    brarti roda kiri lebih cepat habis ya pak?

  6. dnugros berkata:

    sruntulan pora kuwi pak?

  7. pecundangtangguh berkata:

    magelang kebanyakan angkot pak, kota kecil segitu angkotnya buanyak banget…palagi kalo dah ngetem di terminal lama…alamak…

  8. mantyasih berkata:

    setuju ama pecundangtangguh, angkot udah melebihi jumlah wajar, karena saat ini jd lbh banyak angkot ngetem, dan lbh sering liat angkot kosong (kcuali jam2 berangkat dan pulang sekolah)

    pak bambang, itu dpn artos dipake ngetem gag? lalin gmn sejak artos buka? apakah tetep lancar? penentuan jalur kendaraan gmn? masuk keluar artos, utamanya yg dari arah pakelan, dan yg keluar menuju kota.

  9. Maskur berkata:

    angkot
    sudah banyak yang bangkrut

  10. boerhunt berkata:

    wahh..ini angkot teladan nggih pak..patut dicontoh..gk cuman memburu rupiah..wktunya sholat ya sholat..

    nitip njih pak..
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/12/08/sudah-tepat-bajaj-menunda-peluncuran-next-pulsar-generation/

  11. warung DOHC berkata:

    siph nahkoda angkot e iseh eling jumatan 🙂

  12. gogo berkata:

    dikota ane angkot terdesak motor..

  13. Kylie Bosworth z berkata:

    kok tetep aja si pintu ga mau buka waduh, malu banget nih kalau keliatan anak anak Gw ga bisa masuk kamar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s