show on pameran pertanian

heran PBNJ, akhir tahun dengan curah hujan yang tinggi malah banyak instansi pemerintah mengadakan kegiatan, kemarin-kemarin kemana kemana kemanaaaa???? lagh malam sabtu harus pentas wayang onthel di dinas pariwisata jogja depan circle k, sabtu sore dan minggu pagi pentas gojek bocah dan setho kencono di hajatan dinas pertanian.

lokasi dilapangan, hujan deras jadinya betjek dan ga ada ojek, kayaknya bakal rusak tu lapangan

pameran pertanian kabupaten magelang diselenggarakan di kecamatan bandongan tempat PBNJ 3-4 desember, dibuka langsung oleh bupati magelang ir singgih sanyoto yang hingga kini belum beristri (semoga segera dapat jodoh yang terbaik).  pameran diisi oleh berbagai lomba bagi peserta seperti lomba penyuluhan, rangking 1 (kayak di tipi) dll.

hiasan panggung berupa penjor kreasi anak-anak grup PBNJsekitar 30 stand ikut berpartisipasi, masing-masing stand memamerkan produk andalannya. seperti pupuk olahan kreasi baru, hasil pertanian, bibit pohon, hasil olahan (bermacam-macam criping), hewan peliharaan, dan lain sebagainya.

penari yang pake kaos tangan putih ladies broopanitia juga menyelenggarakan hiburan kesenian tradisional lokal, dengan target menguasai kecamatan grup PBNJ berhasil pentas dua kali, pada sabtu sore dengan durasi 90 menit tarian yang dipentaskan adalah topeng ireng part 2 dan gojek bocah, sementara pada sabtu pagi dengan durasi 120 menit tariannya topeng ireng part 1, gojek bocah dan setho kencono, pada sabtu pentas di main stage karena hujan deras sedangkan pada minggu lokasi di halaman kecamatan bandongan dengan cuaca cerah karena panggung utama digunakan untuk lomba penyuluhan. selain grup PBNJ pada jam lain ada grup lain yang pentas seperti kuda kepang, sodhotomo, organ tunggal dll.

gojek bocah, yang mau lihat tariannya silahkan di you tube

totalitas yang belum bisa diberikan grup lain dikecamatan, kostum minimalis badan dicat

Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

22 Balasan ke show on pameran pertanian

  1. ipanase berkata:

    KERENNNNNNNNNN TENAN

  2. #99 bro berkata:

    spanduke jaran wesi kudune di gelar..

  3. mbr666 berkata:

    wahhhhhh baguus

  4. Ya2kzzz berkata:

    mungkin dinasnya menghabiskan sisa anggaran tahun ini kali pak.. 🙂

  5. and2 berkata:

    akhir tahun untuk habisin anggaran…..
    😀

  6. ridertua berkata:

    kemarau panas… males

  7. kurniaprorider berkata:

    tahun wingi aku melu acara pembukaane nang salaman yen ra salah, saiki bojoku wis tak pindah mrene dadi ora isoh nonton. acarane sip tenan kui

  8. Maskur berkata:

    hiks
    aku wingi yo jogo pameran je

  9. gogo berkata:

    keren dah, sibuk banget pastinya.. memang instansi klo ngadain acara di musim2 hujan..

  10. bimo96 berkata:

    sayang ga bisa kesana 😦

  11. dnugros berkata:

    Itu acara yang ngadain instansi pemerintah ya pak? kalo iya, kenapa acara dilakukan akhir tahun? karena dana yang dipakai adalah dana sisa dari pusat yang diawal sampe tengah tahun ndak habis dipake buat bikin suatu program kerja maupun korupsi berjamaah, dari pada hangus mubajir makanya dibikinkan acara semacam itu. Ini kalo ndak salah lho.

  12. Pre event F2WL sendiri merupakan salah satu rangkaian acara sebelum acara puncak event F2WL yang direncanakan pada tahun 2012.

  13. Minangka salah sijining warga negara kang melu dadi seksi geger taun 1965, mesthi akeh perkara penting kang ora luput saka panggraitane.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s