penunggang byson ayo bertoleransi

Inilah uniknya mengandangkan byson, motor sport keluaran Yamaha ini disertai tidak hanya helm yang match dengan warna motor dan jaket dari dealer masing-masing namun juga disertakan sebuah spakbor belakang Bagi setiap pembelinya. spakbor beserta enam mur tersebut dimasukkan kardus polos tanpa tulisan apapun.

Saat ini telah memasuki musim hujan, PBNJ telah beberapa waktu lalu memasang spakbor. cukup mudah sekali pemasangannya , hanya menempatkan lubang spakbor tepat bersinggungan dengan yang telah terpasang lalu memasukkan 6 mur yang ada dan beres. jika tidak dipasang saat menembus hujan dijamin bagian belakang kebo akan super kotor, yah tentu saja mungkin termasuk salah satu pendukungnya adalah ukuran ban. setelah terpasang spakbor akan bertambah panjang 15cm.

nek iki yakin juraganne virus byson sudah pasang

Saat ini telah memasuki musim hujan, PBNJ mengajak para penunggang byson untuk memasang spakbor belakang agar pengendara lain tidak merasa terganggu dengan cipratan dari ban belakang anda. bukan bermaksud menggurui hanya sekedar mengingatkan, marilah berempati pada sesama pengguna jalan, jika masih keras hati balikkan posisi anda sebagai pengguna jalan yang berada dibelakang anda, agar tidak terulang kasus knalpot moge yang corongnya berada dibawah jok.

Pos ini dipublikasikan di Jaran Yamaha. Tandai permalink.

21 Balasan ke penunggang byson ayo bertoleransi

  1. Maskur berkata:

    Akeh sing dicopot..
    Ana juga sing dipasang terus

  2. redbullrider berkata:

    jempol buat pak guru !

  3. ipanase berkata:

    salam kebo, nggonaku ra tag pasang pak,,,,…men gaul, xixixixixixx

  4. Hourex150L berkata:

    sip BysonhUd Pak BamBang..

  5. Ya2kzzz berkata:

    patut dilaksanakan… 🙂

  6. gogo berkata:

    ayo rame2 balik ke standart..

  7. lukadiyo berkata:

    nah ini baru benerr 😀

  8. tiger250 berkata:

    Kalo gak mau balikin kestandar pasti kebone 4l4y banget………………..

  9. Angga berkata:

    Jangankan penunggang motor yang dibelakangnya pak. Dulu waktu pertama beli dipake ujan-ujanan, boncengan saya punggungnya juga belepotan lumpur. Sejak itu langsung dipasang spakbor tambahannya. Biarin deh, gpp keliatan wagu, yang penting semua senang.
    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/11/28/skema-kredit-aprilia-rs125/

  10. namharira berkata:

    pakde, yang udah dipasang aja belepotan yang di bonceng, apalagi kalo ga dipasang pas hujan.

  11. pionize berkata:

    malah baru tau bisa copot pasang gt… (NDESO…!!!)
    pantes sering liat yang model copotan

  12. dnugros berkata:

    lha mengko yen dipasang malah ndak keliatan sexy lho pak, motore.

  13. Antareja berkata:

    sip.sip..sip…mas…

  14. Ping balik: Karena nyiprat , P200NS ini pakai spakbor tambahan | Smartfaiz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s