maaf PBNJ bukan guru killer

Artikel narsies, maaf anda tersesat membaca blog semprul seperti ini yang isinya sama sekali tidak mutu dan bergizi. sudah seminggu artikel diketik, mikar-mikir mo dipublish atau tidak, akhirnya nekad agar kesalahan survey bisa diketahui maka diterbitin malam ini. jika memaksakan membaca kemudian setelahnya muntah, PBNJ tidak bertanggungjawab.

iseng ambil gambar sebelum menjadi pembina upacara, baru dua kali Disela kegiatan belajar mengajar PBNJ mengadakan survey yang objektifitasnya bisa dipertanggungjawabkan, yang terpenting memberikan pelajaran menyampaikan pendapat bagi siswa tanpa harus berdemontrasi, berani bicara, dan lain sebagainya seperti 2 tahun silam. teknis pelaksanaannya pada minggu kemarin, dari 155 siswa hanya 141 yang mengikuti, 19 lainnya tidak masuk dan tidak mengisi form.

7 A   16 POINSurvey ini tidak bermaksud mendiskreditkan guru lain, secara pribadi PBNJ ingin mengevaluasi diri sendiri secara kinerja di mata siswa. setiap siswa mempunyai 6 suara untuk 3 guru terfavorit, poin 3 untuk guru paling disukai, poin 2 untuk guru yang agak disukai dan poin 1 bagi guru yang disukai, PBNJ berulang kali menekankan bahwa harus rahasia karena itu murni penilaian siswa jangan sampai terpengaruh pendapat teman dan TIDAK MEMILIH PAK BAMBANG TIDAK MENGAPA, fair kok, , , tidak jamannya lagi menganaktiri dan menganakemaskan siswa karena mempunyai hak dan kewajiban yang sama toh PBNJ ga tahu siapa yang ga milih dan siapa yang menfavoritkan karena kertas tidak ada tulisan nama siswa. dalam pelaksanaan pemungutan suara hanya mengawasi agar tidak ribut, yang membacakan, meneliti sah-tidaknya kertas suara adalah siswa.

7 B   19 POINMeski mengalami penurunan dari survey 2 tahun lalu yang jumlah nilai mencapai lebih dari 200. Dominasi PBNJ dikelas 9 A, ya alhamdulillah karena di kelas tersebut menjadi wali kelas. jumlah poin keseluruhan 817 dan poin PBNJ 147 jauh meninggalkan  rekan-rekan karena yang lain jumlah poin tidak sampai 100. hasil ini bukan bermaksud untuk menyombongkan diri namun sebagai bukti bahwa sosok PBNJ disekolah menjadi semakin didepan siswa dengan segala kontroversinya (mencopot knalpot) dan ketidaksempurnaan. memperlakukan siswa sebagai teman, adik dan anak disaat yang tepat mungkin menjadi kunci satu hati dengan siswa.

8 A  24 POINmohon jika survey karangan PBNJ mempunyai kesalahan mendasar dan tidak bisa menjadi tolak ukur ya mohon solusinya, diakui bahwa popularitas juga dipengaruhi jam mengajar, karena tidak semua guru memiliki jam mengajar yang sama, dalam seminggu PBNJ mengajar 2 mapel, Pendidikan Agama Islam (PAI), Teknologi Informasi Komputer (TIK) dan ASWAJA / KE-NU-AN untuk semua kelas, baik 7, 8 dan 9 sehingga jumlah jam mengajar 24 jam, standar sich, ada yang hanya 4 jam akan tetapi ada yang lebih banyak seperti 32 jam namun tetap saja hasilnya seperti itu.

8 b    13 poinada beberapa guru yang mendapat poin tinggi di sebuah kelas, saat PBNJ tanya pada siswa kenapa karena menjelaskannya mudah dimengerti, humoris, dll namun dikelas lain poinnya nol karena saat mengajar dikelas mereka judes, galak, dst, yupz mungkin ini penyebabnya adalah karakter kelas itu sendiri. sementara raihan poin PBNJ yaitu 16 poin dikelas 7 A, 19 poin dikelas 7 B, 24 poin dikelas 8 A,  13 poin  dikelas 8b, 15 poin dikelas 9 B dan tertinggi 60 dikelas 9 A, lumayan stabil kurvanya  menurut sendiri, subjektif puoolll.

9 A 60 POIN

PBNJ belum puas dengan hasil ini, meski meraih nilai tertinggi masih banyak yang harus dipelajari dari guru lain, ketenangan, kerapihan administrasi (kebanyakan FBan dan ngeblog sich xixixiii), kedisplinan,  cara ngemong dan banyak lagi. survey ini tidak melibatkan guru lain karena jika hasilnya tidak seperti yang diinginkan PBNJ takut terjadi salah paham dan kesenjangan. ini murni pendapat siswa dengan sudut pandang mereka yang masih minim pertimbangan. masing-masing individu seperti guru pasti punya kelebihan dan kekurangan PBNJ hanya berusaha memetakan diri dan instrospeksi dengan cermin orang lain sebagai motivator. jika dikemudian hari ada yang merasa keberatan maka artikel ini akan mengalami update atau malah dihapus.

ini rekapannya

Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

27 Balasan ke maaf PBNJ bukan guru killer

  1. tigerpiceks berkata:

    menuju ISO 9000, salah satunya survei pengajar.

  2. smartf41z berkata:

    Muride dicritani dunia permotoran dan diajari modif, tambah melejit pamore🙂 asal Ojo crito soal jaran wae, gak gaul. Kqkqkqkkq…..

  3. Ya2kzzz berkata:

    handal… Joozzz…pak..🙂

  4. mas wahyu berkata:

    Keren,jadi inget guru guru killer pas stm

  5. bimo96 berkata:

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

  6. tiger250 berkata:

    Walaupun Guru ojo lali nggolek pakan kebone mas…………………

  7. dnugros berkata:

    Sapa yang bilang pak bambang guru ngiller? udah ndak waras itu orangnya! #clap#

  8. Abu Tanisha berkata:

    guru bikers🙂 + guru idola xixixi

  9. cak poer berkata:

    handal……jepit pak:mrgreen:

  10. enth berkata:

    tapi ijo ngiler pak, mesakke seng ngepel

  11. bledug berkata:

    @Mas wahyu—nek kelingan guru stm..sebagian besar malah marai ngantuk je..iseh kelingan guru2 sing ngajar fisika,matematika,sejarah..

    Face paling sangar ngaraku pak Suparman…(mbuh lali ngajar apa y..)

  12. budicileungsi berkata:

    PEMILUGURU….Apik Apik Apik…

  13. ipanase berkata:

    wahhhh, besok pas ane ngajar buat ginian ahhhhh

  14. gogo berkata:

    guru yang baik adalah guru yang mengerti muridnya.. mantab dah, guru favorite.. guru killer blm tentu hatinya killer jg..

  15. at0zz berkata:

    pacarku saiki guru matematika😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s