Berusaha menjadi “BAMBANG” yang sebenarnya, mengakui ada kesalahan informasi tentang inden byson

T K P

Rabu kemarin PBNJ mengunjungi beberapa peternak di wilayah kendal dan temanggung, setelah pekerjaan selesai berniat mengantar oleh-oleh dari owabong buat ponakan, saat melintasi perbatasan yang khas dengan jalan super duper juelek dengan kanan kiri hutan jati, ketika keluar dari salah satu tikungan disambut turunan tajam  dengan lobang besar dan dalam, PBNJ dalam posisi sedikit miring panik dan mengerem, sukseslah ndlosor, ternyata lagi protektor lutut sebelah kiri mlorot ya lutut kiri mencium aspal. Hamdalah cuma lecet, lha Allah memang adil, memberi cobaan umatnya sesuai kemampuan, jika sampai lututku seperti pada Gus Tri bisa jual sawah aku, maaf loh gus bukan maksud mensyukuri yang terjadi pada jenengan.

lampu, spion, sein, speedometer, box wassalam

setelah ishoma PBNJ datang ke dealer tempat inden, menemui sales bernama henita, penjelasan tetep sama bahwa byson merah belum dikirim dari pusat, dan YMKI pusat telah telepon dealer akan kebenaran inden PBNJ. namun ada fakta yang harus PBNJ jelaskan, sebelumnya secara pribadi PBNJ minta maaf yang sebesar-besarnya jika ada pihak yang merasa dirugikan atas statement yang telah dikeluarkan, semata-mata bukan untuk menjatuhkan namun karena kesalahpahaman komunikasi yang kurang jelas, bahwa inden byson merah dengan DP 4 jt a.n dwi rahmanto dengan alamat mijen permai tertanggal 26 JANUARI jadi bukan nofember seperti yang selama ini PBNJ ketahui. jadi sampai hari ini telah inden selama 4 (empat) bulan bukan 6 (enam) bulan. demikian ralat disampaikan mohon maklum. ada lagi fakta yang membuat kaget yaitu DP yang HARUS 4 JUTA, PBNJ sekarang no 1 dan bulan ini dealer tersebut hanya mendapatkan jatah 1 byson warna biru itupun telah diantar pada konsumen. belum ada kepastian apakah bulan besok datang atau tidak.

dealernya

PBNJ ingin menjadi “bambang” yang sebenarnya yang dalam berbagai literatur terutama dari grup facebook bambang se-indonesia dan keluarga besar bambang indonesia yang arti nama bambang adalah kesatria, jadi PBNJ tidak ingin nama tidak sesuai dengan perilaku, masak nama kesatria kok berbohong dan tidak mau mengakui kesalahannya, wah ya malu, , , ,(aku ga nyindir yang di istana loh).

silaturahmi grup facebook keluarga besar bambang indonesia di tegal beberapa bulan silam

meskipun YMKI terkesan umpet-umpetan dengan inden byson namun PBNJ tidak akan membalas dengan cara black campaign (inden telah 6 bulan) ini terjadi karena kesalahan komunikasi antara kakak dan PBNJ. lepas dari menyusutnya waktu inden tetap saja inden 4 bulan adalah lamaaaaaaaaaa……..

betul tidak? (aa’ gym mode)

Pos ini dipublikasikan di Jaran Yamaha. Tandai permalink.

52 Balasan ke Berusaha menjadi “BAMBANG” yang sebenarnya, mengakui ada kesalahan informasi tentang inden byson

  1. blade_us berkata:

    walaahh….
    win’e ringsek

  2. #99 bro berkata:

    Tak maafken.. Tapi tetep gak tak kirim dalam waktu dekat… Biar keliatan laku keras hingga indentmu setahun..wkk

  3. hiks, sabar nggih pak bambang

  4. nick69coolrider berkata:

    Lagi apes sampean pak..

    Tp salut betah sampai 4bulan.

    Kalo saya lho, harus ada barang lalu saya bayar/dp atau tidak sama sekali
    😉

    Dari pada hidup jadi gak tenang.
    Apalagi menunggu barang yg gak pasti.
    Bahh

  5. yudibatang berkata:

    Mbang…mbang.. wis mangan durung? :mrgreen:

  6. Az147r berkata:

    semoga nanti kalau dah keluar byson nya bisa memuaskan hati.

  7. kang_ulid berkata:

    waduh kirain udah jadi pak bambang numpak byson (PBNB) nich… ga taunya tetep aja still waiting…

    nitip lapak
    http://jheren.wordpress.com/2011/05/26/apa-yang-harus-ku-lakukan-dengan-uang-sebanyak-itu/

  8. tanyakenapa berkata:

    salut, meski ibaratnya bertepuk sebelah tangan

  9. Takumi ©2011 berkata:

    pelayanan konsumen’e ra mutu.

  10. terong amnesia berkata:

    lha ga jadi 6 bulan… hasil usgne piye pak bysone lanang/wedok… :mrgreen:

  11. Hourex150L berkata:

    tetep berjiwa besar nunggu Bysonya Pak Bambang..

    Bambang(Ksatria) jadi memang harus siap menghadapi segala kondisi kehidupan, termasuk ngindent Byson yang melelahkan..

    Btw, semoga berbuah Manis akhir dari semua ini.. Amin..

  12. Srigala berkata:

    Jos, saya akui kesabaran sampean pak. Nek aku wes gak srantanan ngadepi dealer ngonten niku

  13. blognyamitra berkata:

    Byson-nya gak mau keluar dari kandang…

  14. dnugros berkata:

    iku motor sampean jatuh mergo nganggo tromol ninja ning ngarep (hubungane opo coba?)

  15. raiderobie berkata:

    oo.. 4 bulan.. tp tetep aja lama pak bro.. harus merah y? biasanya kalau ngalahi warnanya terserah bisa cepet.. tp emang nggak lego, hehe

  16. biker 46 berkata:

    pak bambang trima aja ya itu udah resiko beli merek yamaha yg gak niat jualam byson

  17. jape methe berkata:

    nderek belo sungkowo pak mbambang..sama aku juga dah nunggu setahun lebih byson belum dikirim. padahal ga mesen juga..

  18. Virus berkata:

    hmmm salut!!! masih bertahan…pdhl dh ane blg tarik aja DP ny, apa lg di keterangan di atas bahwa dealer yg brsngkutan cuma kbagian jatah 1 buah kebo amrik / bulan…y wes lah…xixixixix…ane bantu do’a ny aja om bambang, walau kita bukan kluarga kandung + jauh (ane dikalimantan barat)…smoga cepet dapat + itu kebo amrik gak nyusahin nanti nya…hehehehe

  19. SkyrideR berkata:

    Ck..ck..ck.. bener2.. makanya dulu pas ngambil mio.. gw jabani semua dealer di mgl, yg mau aku byr cash, tepat kirim, dpt potongan, bs cash tempo lg… dan alhamdulilah dpt..

  20. jahe berkata:

    kesiaaannnnn pak, sy ja kmrn sampe ditawarin langsung kirim seminggu,upping 1jt,temen sih penggede dealer kayanya keluarganya, tp krn udah ganti minat ya sy tolak,wkkwwk

  21. gogo berkata:

    melas temen, nunggunya ngasi jamuran. moga lekas diterima tuh motor..

  22. semi berkata:

    permainan dealer ini mah, unit yg udah datang dikasih ke yg berani bayar lebih mahal

  23. agungsevi berkata:

    kondisi jalannya medeni… mari mari nikung eh ada lubang menganga!!! ngeri…. 😯 pie ngunu kui????
    titip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/05/18/moto-gp-harus-diakui-supersic-58-memang-hebat/

  24. Osee berkata:

    hmmmm….. ternyata selama ni ngapusi 🙂
    moga para pembaca yg merasa dirugikan dapat memaakan
    amin

  25. 4 Mei tuh lama, suwe…

  26. pengamat_montor berkata:

    Nanti kalo bysone dah dateng jangan ngarang2 cerito sing aneh2 maneh ya pak…anda sudah cukup terkenal kok..

    • saya ga minta terkenal, kalau cuma nampang diwawancara di tv sudah beberapa kali, koran juga sampai hafal wartawane, jika ingin bukti kapan-kapan tak publish, saya ga mau di cap omong doang, saya juga manusia yang juga berhubungan dengan manusia yang tempatnya lupa, toh saya juga sudah klarifikasi dan minta maaf

  27. Clurut berkata:

    jajal pindah Dealer wae Mas, mungkin ono sing tiap bulan jatahe luih akeh. salut lho moco tulisane sampean… 4 sasi ngenteni.. hehehe… Byson termasuk produk penomenal koyone, koyo pas jamane vixion mbrojol… mungkin kah jika distribusinya lancar bisa mengalahkan penjualan Vixion kedepanya ? kita tunggu saja

  28. nhd berkata:

    Wah komentare kok ono sing ra pati penak. Nunggu lama-lama, malah dibilang cari tenar. Wh…wah…wah….

  29. Masa Depan berkata:

    Wah…wah….payah…nih. Kondisi jalan spt ini. Berbicara masalah jalan, kq sy jd teringat tebak2an: apa bedanya jalan jaman dulu dg jalan jaman skrg?
    Kl dulu, banyak jalan yg berlubang-lubang.
    Kl skrg, banyak lubang yg berjalan-jaln.

  30. asmarantaka berkata:

    podo pak..aku yo bar ndlosorrr :mrgreen:

  31. masaw berkata:

    wah cen lagi musime win 100 do ngglangsar mas pak bro bams . .
    aku yo kena dampake . . . .

    hehehehehe

  32. pank2 berkata:

    wah lek ati2mas
    suk nek dilaminating we
    hehehe
    gen awet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s