Sosialisasi UU Lalin di pengajian

jamaah kakung

pagi tadi bertempat di rumah Bapak diselenggarakan pengajian alumni haji dari bimbingan “Walisongo” asuhan Ky Haji R. Maslah yang telah melaksanakan rukun Islam yang ke-5 pada tahun 2005 silam. pengajian yang diadakan selapan (35 hari) sekali digilirkan pada anggotanya.

kendaraan yang digunakan, dari 3 motor 2 honda 1 yamaha

Mereka datang secara perorangan maupun bersama-sama, ada yang menggunakan angkutan umum, motor dan mobil untuk rombongan. acara dimulai pukul 10.00 wib dengan bacaan tahlil lalu sambutan tuan rumah dan sambutan ketua panitia serta diakhiri mauidhotul khasanah dari Ky H R Maslah.

Ky H. Raden Maslah

PBNJ yang bertugas menyuguhkan hidangan terhenyak saat ketua panitia memberikan sambutan temanya agak keluar dari pakem pengajian, Bapak H. ir Busro setelah prolog menyampaikan Undang-Undang Lalu lintas yaitu menyalakan lampu di siang hari dan pemakaian helm, lak yo apik apik apik to?

H. ir Busro

kemudian diutarakan tentang hukum membawa senjata tajam serta pemilihan pondok pesantren yang baik jauh dari doktrin yang menyesatkan seperti yang akhir-akhir ini diekpose media, seperti pondok pesantren API Tegalrejo dan Pabelan. Beliau menyarankan agar jamaahnya mengingatkan anggota keluarganya baik menantu, anak, keponakan dan tetangganya.  jamaah yang hadir sekitar 30 orang dan rata-rata telah berusia lanjut termanggut-manggut, (semoga paham).

T K P

Acara ini berakhir pukul 12.30 ditutup dengan makan siang bersama yaitu tahu kupat, makanan ini merupakan trade mark bagi keluarga kami, dijamin bebas vetsin juga bergizi serta mengenyangkan, terbukti beberapa saudara merupakan pedagang tahu kupat / tahu campur seperti “Tahu Pojok” selatan alun-alun Magelang (level boss) dan “Tahu Kupat Pak Slamet” ada 3 cabang (level pegawai dan orang umum) dijamin maknyuss, jika sempat main ke magelang silahkan mampir lalu tanya Pak bambang yang nikahnya nunggang jaran masih saudara? tapi yo jangan ngarep diskon xixixixixiiii,,,,,

ternyata orang tua juga melek dan taat hukum, patut dicontoh oleh yang muda-muda seperti anda dan saya, dimanapun serta kapanpun berusaha memerikan kontribusi bagi kebaikan sesama dalilnya

khairulinnas angfa’uhum linnas

artinya : sebaik-baik manusia adalah manusia yang berguna bagi sesama.

semoga berguna,

Pos ini dipublikasikan di pelajaran. Tandai permalink.

6 Balasan ke Sosialisasi UU Lalin di pengajian

  1. Abu Tanisha berkata:

    wah bagus tuh mas

    btw tentang taat lalu lintasnya ada fatwanya juga loh mas
    http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/03/16/fatwa-pelanggaran-lalu-lintas/

  2. shumy27 berkata:

    bagus koq pak…nggak ada salahnya ada selingan topik laen…sing penting ojo politik yoooo…!!

  3. smartf41z berkata:

    Yup taat aturan biar ga merugikan yang lain -Khablum Minannas

    http://smartf41z.wordpress.com/2011/05/15/simoncelli-hebat-tapi-nekat/

  4. blognyamitra berkata:

    Patut ditiru nih… mantep pak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s