Apa Kata Klaksonmu

Artikel yang sekedar mengingatkan anda semua para penunggang kendaraan bermotor bahwa salah satu persangkat kendaraan bermotor yang bisa bersuara selain knalpot, mesin dan rantai tiger  adalah klakson. berikut beberapa kata yang tersirat dari suara klakson ala penunggang jaran.

  1. Minggir!!! : saat ada kendaraan melaju pelan di jalur kita
  2. Awas!!! : saat ada penyeberang jalan
  3. Permisi : pas lewat gerombolan preman orang
  4. Aku disini : saat  akan  mendahului
  5. Terimakasih : usai mendahului
  6. Hai Bro : ketika berpapasan teman / saudara
  7. Buka cepat!!! : boss mo masuk
  8. Hijau : lampu merah padam
  9. Aku bukan maho : ketemu cewek cantik sendirian
  10. Kebun binatang : pas macet tentunya
  11. lihat : bawa byson motor kinyis-kinyis
Silahkan ditambahi 
Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

21 Balasan ke Apa Kata Klaksonmu

  1. Maskur berkata:

    tin tin tin
    minggir minggir….kebelet ki

  2. satrio berkata:

    tit tit tit……… udah di ubun ubun nich wkwkwkwk

  3. kangmase berkata:

    kalo saya nglakson, paling nyuruh liat-liat kiri-kanan doang….

  4. Shark berkata:

    AWAS ORANG GANTENG LEWAT !!!

  5. pb berkata:

    tit……tit……tit……..????

  6. azizyhoree berkata:

    klonthong klonthong *was kebo lewat :mrgreen:

  7. zaqlutv berkata:

    tin tiiinnn…

    alamak… kepencet… 😳

  8. shumy27 berkata:

    dit-diiitt….motor kreditan…!! 🙂

  9. umarabuihsan berkata:

    :mrgreen: dambaan hati dimasukkan jg

  10. asmarantaka berkata:

    apik…apik..apik..saat pak bambang lewat :mrgreen:

  11. si oom berkata:

    tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!
    *mau pencet stater salah mencet klaskson 😎

  12. wardiketel berkata:

    byson sudah masuk garasi pak?

  13. SkyrideR berkata:

    glodak… ketika meleng ngeliat makhluk halus lewat….

  14. Cicakmerah berkata:

    BROOOOANNGGG!!! nyuri klakson truck… = liat nih, aki gw hebat.

  15. Darmawan berkata:

    Tooot toot bunyi apa ini ?

  16. dany :) berkata:

    oooeeeeekkkkkk…..klakson variasi :mrgreen:

  17. TDF berkata:

    pritttttttttttt
    yag gak tertib nyemplung kali ae

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s