Inden kok cuma visor helm, ga gagah banget

Kayaknya tagline inden akrab dan berjodoh denganku, takdir mungkin, ternyata terhitung telah 3 bulan lebih inden visor bening NHK terminator di tempat beli helmnya disebuah toko helm diwilayah pakelan magelang sampai sekarang belum datang juga. Dudukan visor patah jadi ga bisa dipasang,

Penampakan awal

helm yang dibeli 8 bulan lalu telah jatuh 1 x diparkiran dan 2 x dipaksa diajak salto diaspal jalanan temanggung – kendal, cat lecet biarin yang penting gundul beserta isinya kinyiz-kinyiz. kondisi terakhir visor bening dilakban biar muka tetep ganteng meski berembun.

Tak kenal lelah toko helm didatangi 3 kali jawabannya selalu berbeda, ganti penjagalah, lupa lah, salesnya ga datanglah sampai akhirnya penjagane minta no hp dan bilang kalau sudah datang akan dikabari, (untung ga minta tanda tangan dan futu-futu bareng,,,, ) lagi-lagi dengan penuh kesetiaan dan berprasangka baik nunggu  entah sampai kapan koyo nunggune keboooooooo,,,,,,,,

Penampakan terakhir

Ini pelajaran untuk pembaca agar jika inden ada deal nisobnya, mangsudnya batas maksimal waktu inden terpenuhi agar anda semua bisa menentukan batas maksimal kesabaran dan mampu sesegera mungkin mencari pacar lain solusi lain.

monggo ampun ditiru cara inden yang salah

Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

39 Balasan ke Inden kok cuma visor helm, ga gagah banget

  1. aryoningrat berkata:

    pak bambang,
    salam kenal,
    gmn maheso nya pak?
    mpun mandhap nopo dereng?

  2. SkyrideR berkata:

    Mending beli aja pak.. helmnya

  3. foens berkata:

    Naseebbbbb , diambil hikmahnya aja Pak……. siapa tau emang blm jodooooo

  4. Maskur berkata:

    cari si SEmarang atau Jogja wae pak

  5. aryoningrat berkata:

    sing sabar mawon pak,
    mugi visoripun ndang angsal

  6. NanaRedPro. berkata:

    wah,ampe visor kudu inden juga???
    gaswat nie,
    bakarrr guys,bntu juragan warung
    *anggep mini demo yg gak kemana”

  7. NanaRedPro. berkata:

    haduh,
    saking esmosinya ampe salamnya lupa
    SALAM KARET BUNDAR

  8. absoluterevo berkata:

    NHK mantap2 hlm nya bro ane juga pake NHK gan tapi yg GP1

  9. Rudy bikers berkata:

    sama pak,kemaren helemku KYT juga lecet kacanya dipinjem temen buat sendalapan,terus jatuh.mau ganti kaca di blitar g ada disuruh inden 3 minggu akhirnya nihil.daripada kelamaan saya beli di Malang dekat satasiun kota baru.satu kaca di hargai 70 rb.untuk kaca clear,dan yang pelangi 75 rb.

  10. asmarantaka berkata:

    haishh….susahnya bikers di pinggiran gitu itu pak…ane dlu cari helm full face berkualitas aja susahh..dapet NHK GP Tech aja stok lama…huhuuhuhu

  11. Idog berkata:

    Inden??? bukannya dulu org tua kita jg Indent Sembilan bulan tuk dapet kita??? mereka aja sabar. he…
    piss….

    wah Bloger baru.
    sekarang bukan komentator aja nih??? mugo2 langgeng nan bermanfaat.

  12. hourex150l berkata:

    halah podo nasib e karo topine sipaIJO ku Pak Bam,, tapi berkat bantuan bolo Bloger ibukota (IwanBanaran) topi sipaIJO udah dalam perjalanan ski…

    Oiaa.. Lam kenal dulu dari SumBar Pak Bam… Xkiixxixixiixixiixixiii

    PISS…

  13. Cyber berkata:

    Lho,kaca yg itemnya yg didalem helm msih adakan pak?asal gak ujan bsa dipake tuh… :mrgreen:

    salam kenal pak!!

    http://Aiiefz.wordpress.com

  14. #99 bro berkata:

    inden jaran pirang sasi pak..

  15. absoluterevo berkata:

    NHK di daerahku malah berjibun banyak amit..!! kalau menurutku hlm paling murah kualitas selangit adanya di merek bjb tapi sayang udah tidak ada di pasaran dulu ane beli taun 2005 itu pun udah tinggal 1 harga 210rebu fullface kaca pelangi di pake enek pas mantap tapi sayang udah tidak ada. Saya punya 3hlm di rumah 1NHK INK BJB

  16. Diposedicigp8 berkata:

    helm trail wae om, ga perlu visor2an 😆

  17. blognyamitra berkata:

    Helm kalo udah 2 kali salto di aspal sebaiknya ganti baru aja pak…

  18. willykk berkata:

    owe doeloe beli elem merk BMC mur mer cuma pekgouw alis 150 rb visor bening, nyaman dipake, enteng ga bikin pala pegel. ampe sekarang dah 2 thn masih mulus lho 😳
    http://willykk.wordpress.com

    • willykk berkata:

      kayaknya seh helm BMC itu murah banget lebih murah dari Merk KYT, INK, NHK, dll mungkin kw brp gatau, tapi bagi owe sih ehlem yg penting nyaman(pas di kepala pas di kantong :mrgreen: ) dipake kalo kuat atw ga, belon tau deh soalnya belon pernah jatoh (moga2 jangan ampe dech 😳 )

  19. Suzuki Mania berkata:

    Kalo di Jakarta sih gak sulit. Saya juga baru ganti kaca NHK Terminator harga 45rb. Stok banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s