Vampire Karnaval IMLEK

pak bambang dan pak pol, kesempatan "ngguyoni" wkwkwkkkkhari ini sekolahan tempat mengajar mengadakan UCO yang ke-2, pukul 9.00 aku ijin pulang meski kelas 7 dan 8 tetap masuk,  tepat jam 10.00 wib win diparkir di gardena swalayan, bersama istri langsung menuju arena, ganti baju dan make up, 10.30 tepat dimulai acara karnaval dalam rangka Imlek 2562 oleh klenteng Liong Hok Bio Magelang, peserta karnaval terdiri dari : kita bahas satu-satu yuuuk,,,,

pertama sebagai pembuka jalan 2 grup barongsai dari new armada dan Taman Kyai Langgeng, 2 grup naga  / liong dari klenteng sendiri, mereka bertugas mengambil angpao disepanjang jalan pemuda magelang (pecinan)

dibelakangnya adalah pembawa lampion oleh ibu-ibu jemaat klenteng, berikutnya siswi-siswi dari sebuah sekolah ma’arif (teridentifikasi dari badge guru pembimbing) tampaknya mereka ingin menunjukkan keberadaan mereka untuk kaum minoritas,

selanjutnya yaitu lagrangan, yang merupakan bagian divisi teater VOC (Velocipede Old Classic = komunitas sepeda tua), mengambil tema vampir dan kelinci, sebuah grobak dimodifikasi menggunakan kardus menjadi sebuah bola raksasa sebagai tempat aning purwa (satu-satunya perempuan) sang kelinci berada, dia membaluri sekujur tubuhnya dengan lem dan menabur kapas serta menggunakan topi telinga kelinci, sementara enam cowok anggota lagrangan termasuk pak bambang nunggang jaran mengenakan kain merah sebagai penutup “senjata” dan jarik serta ikat kepala, bermake up dan berjalan seperti vampir,,,

berikutnya kesenian lokal antara lain grasak dari keron at zone, tikus raksasa dari seniman ismanto dan topeng ireng dari smp 4 kota magelang,

rute sepanjang jalan pemuda sekitar 2 km, cuaca panas namun masyarakat menyambut antusias tontonan gratis, khas orang indonesia banget, suka gratisaaannn,,,

usai bersihin make up dan makan siang yang disediakan panitia pak bambang pulang langsung belanja di supermarket gardena,  kelar belanja pukul 13.05 menuju parkiran langsung mendapat suara ga sedap dari penjaga parkir, “kok suwi to mbak? liyane ki wis ganti ping 5 ping 6” (kok lama mbak? motor yang lain dah ganti 5 sampai 6 kali,,,)

dalam hati, lhadalah,,,ini kota kecil boss,,,bukan metropolitan yang parkirnya per jam, tercatat win parkir kurang lebih 3 jam bayar seribu, emang maunya berapa menit kalau parkir bayar segitu???

celoteh itu tidak aku ladeni, ntar malah emosi, tujuan utama langsung pulang, publish lalu tidur, ntar sore ada jadwal les privat ko,,,

sekian 2nd artikel

foto amatiran cuma pake hape 2mp by istri, cekidooottt,,,,,,

teater lagrangan VOCjaran kepang bukan terbuat dari besi sing nunggang dudu pak bambang

Pos ini dipublikasikan di performance. Tandai permalink.

21 Balasan ke Vampire Karnaval IMLEK

  1. #99 bro berkata:

    wah pak bambang nganteng..

  2. #99 bro berkata:

    sing numpak jaran sampeyan to pak..

  3. one08 berkata:

    lanjutkan mas bro!😉
    (tapi kebone rung teko)😆

  4. @oldrider : selamat, kuwi taglineku ko dinggo, hayow mbayar wkwkwkkk
    @#99 : iya mas, lha ra ngganteng piye wong dilipstiki
    @one08 : siap, doakan istiqomah, sambil nunggu kebo,,,

  5. Shark berkata:

    wah semangate mantep nek lg nulis… LANJUTGAN🙂

  6. Maskur berkata:

    melu…
    Lanjut mbang!
    Eh lanjut pak bambang.

  7. mig29 berkata:

    weh mau ono karnapal to, kok ra ngerti aku😦

  8. terong amnesia berkata:

    wah… sip banget… meriaaah…🙂

  9. mangturnuwun semua sampun mampir,,,,

  10. foens berkata:

    weladalah dadi artis didunia nyata to kiy crittane

  11. bejo berkata:

    sae sae sae
    kapan angon kebo byson pak…
    salam kenal pak

  12. Motken berkata:

    yes kunjungan pertamax
    salam kenal pak bambang
    gimana bysonnya pak?

  13. andhi_125 berkata:

    salam kenal pak bambang…
    eh, gambar pertamax polisi-ne lagi ngapain tuh yo??

  14. trimakasih,,,
    pak pol agi komunikasi pake ht

  15. Rudy bikers berkata:

    tetetetetetteeetttt…….imlek kok dudu barongsai to pak sing muncul???

  16. Ping balik: penggemar motoGP kangen ini | RiderJaranWesi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s