Saatnya Bercocok tanam

Dalam menyampaikan ajaran agama TIDAK ADA istilah saru, porno atau mesum. harus diberitakan apa adanya “putih katakan putih, hitam katakan hitam” kata Gus Tri. Namun yang harus diingat adalah audiens / pembaca kita harus disesuaikan dengan tema.

menyambung artikel sebelumnya, kali ini kita akan bahas “teknis bercocok tanam”. setelah warming up / bercumbu sehingga secara otomatis lahan akan menjadi becek basah, hal ini wajar karena merupakan grand design dari Allah SWT untuk mempermudah masuknya cylinder. mari kita bahas wan bai wan..

1. Mani adalah cairan kental berwarna putih yang keluar ketika orgasme, tidak najis

namun jika keluar wajib mandi besar.

2.  Wadhi yaitu cairan kental berwarna kuning yang keluar sebelum air kencing, biasanya

karena bekerja berat, najis namun tidak mewajibkan mandi besar cukup berthaharah.

3.  Madzi ialah cairan bening yang keluar ketika bergairah, air ini najis.

saat gairah telah mencapai puncak jangan tunda lagi, kasiah istrinya. masukanlah cylinder anda sambil berdoa membaca

بسم الله اللهم جنبنا الثيطا ن وجنب الثيطان ما رزقتنا

Bismillahi Allahumma jannibnasyaithona wa jannibisyaithona maa rozaktana

“dengan menyebut nama Allah, wahai Tuhan kami, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang engkau anugerahkan”
(jika males menghafal bisa dicetak ditempel dikamar )
memulai sesuatu dengan menyebut nama Allah memperbesar potensi hasil yang maksimal. dalam hal ini diupayakan berlindung dari sifat parasitisme setan yang nebeng kenikmatan / jika tidak berdoa setan ikut menikmati istri anda, mau??? juga meminta proteksi Allah dari berkontribusinya setan dalam pembuatan anak anda.
perlu diingat, ketika bercenat-cenut jangan ngobrol ngalor-ngidul apalagi gosipin artis dan jangan  membaca ayat-ayat al Quran namun lebih baik berdzikir.
saat klimaks / orgasme bacalah hamdalah….
semoga berguna,,,,,,
About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Jaran Ngibadah. Tandai permalink.

26 Balasan ke Saatnya Bercocok tanam

  1. #99 bro berkata:

    hus..

    suwe suwe pak bambang dadi spesialis reproduksi..

  2. Eltoro berkata:

    apik-apik, pelajaran buat yang belum menikah.

  3. nick69 berkata:

    Ada yg pernah gak waktu bab stelah keluar air seni trus tiba2 keluar sperma encer?
    (Padahal tanpa rangsangan)
    kalo knalpot titanick gak dipakai 2mingguan pasti begitu.
    Ujung2nya nanti pas cuapek jadi mimpi sahbas

    Sory oot, anggap aja diskusi medis

  4. satrio berkata:

    nuwuuuuuun

  5. lekdjie berkata:

    knalpot titanick nya ngowos um..

  6. Darmawan berkata:

    Diskusi menarik, nyimak aja wis

  7. Zummar Azza Lah berkata:

    Aku ndak ikut-ikut, masih belum punya sawah. Ada yg bisa ngasih referensi sawah yg baik, subur, bebas hama & parasit, dan siap ditanami ?
    Tapi bisa untuk referensi, matur nuwun Pak Bambang.

  8. setia1heri berkata:

    wkwkwk..gak nyambung…..
    lha mau bercocok tanam kok pake cylinder?
    bukan traktor atau cangkull gitu…heheheh

    all everything is nais inpoh

  9. XploreMyBrain berkata:

    iku doa biar tahan lama ya pak ? :mrgreen:

    Kumpulan gambar Modifikasi Honda New Megapro Part I

    http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/21/kumpulan-gambar-modifikasi-honda-new-megapro-part-i/

  10. mboten kirang ” كَ ” (kaf) niku Pak Bambang, بسمكِ الله اللهم جنبنا الثيطا ن وجنب الثيطان ما رزقتنا .. nopo kulo sing salah apalane nggeh…?

  11. orriza berkata:

    Kirain mau bercocok tanam beneran ikut mas Bonsai… nggak taunya bercocok tanam “tanda kutip”… :mrgreen;

    Liat yg romantis ini aja dulu pak :

    http://storyza.wordpress.com/2011/03/21/remember-my-sweet-moments/

  12. electra/kentung berkata:

    lhaaa pikirku bercocok tanam disawah atau ladang…la jebulane bercoccok tanam di ranjangg……xixixixixi

  13. electra/kentung berkata:

    mau nanya nih pak kalau sehabis berhubungan intim apa di perbolehkan makan atau minum dulu sebelum mandi junub…

  14. dnugros berkata:

    labih bagus kalau disertai image picture :-D

  15. punk2 berkata:

    ceritane nerapke skripsi kie yah
    neng yah ati2hehehe

  16. joetrizilo berkata:

    Hemmm……. Pak bambang… adakah dasarnya kalo nyangkul itu harus tertutup walau hanya sehelai benang????

  17. yang aku ketahui
    (ايا كم والتعري فاءن معكم من لايفرقكم الا عند الغا ئط وحين يفضى الرجل الى اهله فاستحيو هم واكرمو هم (رواه الترمذى
    iyyakum watta’ariya fainna ma’akum malla yufarikukum illa ‘indalghaiti wa khina yufdhirrajulu ila ahhlihhi fastakhyuhum wakarimuhum (hr tirmidzi)
    artinya : janganlah kalian bertelanjang, sebab sesungguhnya bersama kalian ada malaikat yang tidak pernah berpisah dengan kalian kecuali ketika membuang hajat dan ketika suami bersenggama dengan istrinya. karena itu merasa malulah kalian kepada mereka dan hormatilah mereka. silahkan di koreksi jika belum benar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s